Tuesday, January 18, 2022
spot_img
BerandaEnterpriseTelcoCara Menggunakan Magic Call Telkomsel

Cara Menggunakan Magic Call Telkomsel

TechDaily.id – Telkomsel menawarkan layanan menarik bagi pelanggannya yakni Magic Call. Layanan ini memungkinkan para pengguna mengubah suara saat telepon dengan teman. Cara menggunakan Magic Call Telkomsel ini juga mudah lho.

BACA JUGA
10 Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Xiaomi dan Redmi

Magic Call tersedia bagi semua pelanggan Telkomsel. Sayangnya, kamu hanya bisa menggunakan panggilan ubah suara ini untuk sesama pengguna Telkomsel saja, tidak dengan operator lain.

Kamu akan tetap dikenakan biaya saat menelepon dengan Magic Call. Biaya teleponan menggunakan Magic Call Telkomsel adalah Rp330/menit tapi ada juga paket berlangganan Magic Call. Misalnya, Rp3.300 untuk berlangganan 15 hari.

BACA JUGA
Top 3 Telkomsel DigiHackAction 2021, Ini Daftarnya!

Untuk berlangganan Magic Call ini kamu bisa melakukan lewat SMS dengan mengetik REG MAGIC15 ke 81818. Kamu juga bisa berlangganan lewat USSD dengan menghubungi *500*33#.

Jangan khawatir, kamu juga bisa berhenti berlangganan jika sudah tidak ingin menggunakannya lagi. Kamu bisa berhenti berlangganan dengan mengirim SMS STOP MAGIC ke 81818.

Dengan Magic Call, kamu mendapatkan empat jenis suara. Adapun pilihan itu mencakup Kartun, Raja, anak-anak, atau wanita. Kamu cukup menekan angka 1,2,3, atau 4 untuk mengubah suara kamu dari pilihan suara yang ada.

Cara Menggunakan Magic Call Telkomsel

Untuk menggunakan Magic Call Telkomsel sangat mudah lho. Jika kamu tertarik untuk mengetahuinya, simak artikel di bawah ini:

1. Kamu harus melakukan aktivasi terlebih dahulu dengan menghubungi *500*33#

2. Kamu akan menerima notifikasi bahwa kamu telah sukses berlangganan Magic Call.

3. Lalu kamu cukup menekan 282 diikuti dengan nomor tujuan sebelum menelpon teman kamu.

4. Kamu akan mendapatkan instruksi untuk memilih suara yang ingin kamu gunakan.

5. Setelah itu telpon kamu akan terhubung dan kamu bisa nelpon teman kamu pakai suara yang beda.

Perlu diingat, kamu akan mendapatkan panggilan Magic Call Telkomsel seperti telepon biasa. Jadi kamu tidak akan mendapatkan tanda khusus saat seseorang menggunakan Magic Call.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi