Tuesday, June 18, 2024
BerandaTipsCara Salin Link TikTok Praktis ke Media Sosial Lain

Cara Salin Link TikTok Praktis ke Media Sosial Lain

TechDaily.id – Cara salin link TikTok perlu diketahui para pengguna internet. Karena, TikTok menjadi salah satu media sosial paling banyak pengguna di dunia.

TikTok memang dikenal dengan sajian konten video tanpa batas. Meski sekarang sudah bisa unggah foto dengan mudah untuk mempromosikan konten, tak ada salahnya membagikan ke lebih banyak orang.

Salah satu cara untuk membagikan konten yakni membagikan kontennya. Anda bisa menyalin link atau tautan video ke berbagai media sosial atau grup lainnya. Simak caranya di sini!

Cara Salin Link TikTok

  1. Salin Link TikTok ke Facebook

Metode ini cocok digunakan bagi orang yang punya kebiasaan meneruskan video yang ditemukan dari TikTok langsung ke Facebook. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi terlebih dulu. Apalagi jika memang videonya mengandung edukasi.

Caranya Anda bisa menuju video TikTok yang diinginkan. Fokus pada tanda pesawat atau bagikan. Klik Share ke atau Share to. Pilih ikom media sosial Facebook.

  1. Salin Link TikTok ke Instagram

Anda tidak perlu menggunakan Facebook dan cenderung lebih suka berbagi link video langsung ke Instagram. Fokus pada bagian share atau bagikan, klik Bagikan ke atau Share to dan pilih Instagram Direct.

BACA JUGA
Cara Melacak Paket TikTok Shop Terbaru

Bagikan salinan link TikTok ke Instagram ini langsung ke salah satu DM teman yang dituju. Jadi Anda tidak perlu bolak balik dari TikTok Instagram.

  1. Salin Link TikTok ke WhatsApp

Jika ingin membagikan informasi penting dari video TikTok langsung ke pengguna WhatsApp. Tekan ikon mirip tanda pesawat untuk Share to. Pilih ikon WhatsApp sebagai tujuan membagikan video TikTok yang dimaksud.

Pilih mau dibagikan ke kontak WhatsApp mana video itu akan dibagikan. Anda bisa memilih salah satu sebagai destinasi. Link secara otomatis tersalin dan terkirim pada pengguna yang dituju.

  1. Salin Link TikTok dari Situs Web Browser

Selanjutnya, Anda bisa melakukan salinan link TikTok dari website browser. Anda hanya perlu mengetahui cara yang satu ini jika memang panjang.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi