Tips

Cara Setting APN Indosat Tercepat 2021

Techdaily.id – Jaringan atau koneksi internet Indosat lemot? Tentunya sangat menjengkelkan buat kamu. Ada banyak hal yang membuat koneksi internet Indosat 4G sering lemot di tahun 2021, salah satunya karena settingan akses poin internet (APN) yang digunakan. Tapi, jangan khawatir lagi, berikut ini kami ulas cara setting APN Indosat tercepat 2021 agar lebih stabil. Simak yuk!

BACA JUGA
Mudah & Simpel, Begini Cara Transfer Saldo LinkAja ke Ovo

APN (Access Point Name) merupakan istilah untuk menyebut gateway antara jaringan seluler GSM, 3G, atau 4G, dan jaringan komputer lainnya. APN berfungsi untuk menyambungkan perangkat selluler dengan operator penyedia layanan internet.

Bagi kamu pengguna Indosat Ooredoo, cara setting APN ini cukup mudah. Buat kamu yang tidak mengetahui caranya, berikut ini cara setting APN Indosat tercepat 2021 yang perlu diketahui.

  1. Pergi ke menu Settings kemudian pilih opsi SIM cards & mobile networks.
  2. Selanjutnya kamu tinggal pilih operator yang hendak kamu setting APN-nya.
  3. Kemudian kamu pilih opsi Access Point Names dan kamu bakal diperlihatkan setting APN yang terdaftar di perangkat. Untuk membuat APN baru, pilih opsi New APN.
  4. Selanjutnya kamu tinggal isi setting APN seperti indosatgprs untuk super internet. Jika sudah kamu tinggal simpan setting APN Android dengan ketuk Save.
BACA JUGA
Cara Cek Pulsa Telkomsel, Mudah Kok!

Nah, itulah cara setting APN Indosat tercepat 2021 yang sangat mudah. Semoga informasi pada artikel kali ini dapat bermanfaat untuk kamu ya. selamat mencoba! (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close