Tuesday, May 17, 2022
BerandaCara Setup Samsung Health di iPhone

Cara Setup Samsung Health di iPhone

TechDaily.id – Cara setup Samsung Health di iPhone dan Android sangat mudah. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini agar berhasil dalam mengatur aplikasi kesehatan Samsung ini di iPhone.

BACA JUGA
Cara Menemukan IP Address di HP Android atau iPhone

Samsung Health sudah terinstal di smartphone Samsung. Tapi juga dapat digunakan di HP Android lainnya dan bahkan iPhone. Aplikasi ini sudah berevolusi dari sederhana menjadi serangkaian kesehatan yang komprehensif.

Jika ingin mencobanya, kamu perlu mendapatkan aplikasi Samsung Health di perangkat besutan Apple tersebut. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk bisa mencoba aplikasi kesehatan itu.

BACA JUGA
Samsung Galaxy S20 Ultra, Ponsel Flagship Rasa Gaming

Cara Setup Samsung Health di iPhone

Langkah pertama sudah sangat jelas. Jika kamu tidak menemukan Samsung Health yang sudah diinstal sebelumnya di ponsel kamu harus mengunduh aplikasinya secara gratis untuk Android atau iOS terlebih dahulu.

1. Instal Samsung Health dan mulai aplikasi

2. Login dengan akun Samsung. Jika tidak, pergi ke Settings> Accounts and Backup> Manage Accounts> Add Account> Samsung Account

3. Berikan persetujuan T and C, kebijakan privasi, dan izin yang diperlukan

4. Tap ikon tiga titik di sudut kanan atas dan di profile

5. Masukkan jenis kelamin, tanggal lahir, tinggi badan, berat badan, tingkat aktivitas yang diinginkan dan nama panggilan yang diinginkan untuk profile

Dengan ini kamu selesai dan pada dasarnya dapat memulai. Kamu selalu dapat melihat langkah-langkah yang telah diambil dan tujuan langkah kamu di layar beranda aplikasi. 6.000 langkah telah ditentukan sebelumnya di sini, tetapi tentu saja Anda dapat menentukan tujuan Anda sendiri, sebagaimana dikutip dari Next Pit.

Bagaimana mudah bukan untuk mengetahui bagaimana cara mengatur Samsung Health di Android dan iPhone? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi