Monday, January 17, 2022
spot_img
BerandaFeatureLaptop Harga Rp 8 Jutaan Terbaik (Update Januari 2022)

Laptop Harga Rp 8 Jutaan Terbaik (Update Januari 2022)

Techdaily.id – Jika kamu sedang mencari sebuah laptop dengan harga sekitar Rp 8 jutaan, tentu akan terdapat banyak pilihan dari berbagai brand. Akan tetapi, cukup sulit untuk mengetahui laptop harga Rp 8 Jutaan terbaik yang cocok dengan kriteria kamu.

BACA JUGA
Cara Tidak Terlihat Online di WhatsApp, Ampuh Kok !

Seperti diketahui, laptop dengan rentang harga Rp 8 Jutaan kini kian menjadi incaran banyak pengguna. Stigma sebuah laptop yang berkualitas tinggi itu harus mahal, terasa kian pudar sekarang. Terlebih lagi, banyak vendor laptop yang kompetitif dalam menyuguhkan harga pada tiap produk yang dikeluarkan.

Nah, kalau kamu masih bingung memilih laptop di segmen harga Rp 8 Jutaan, dibawah ini kami lampirkan daftar laptop harga 8 jutaan terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.

Laptop Harga 8 Jutaan Terbaik (Update Januari 2022)

MSI Modern 14 B10MW

Laptop harga 8 jutaan

Jika kamu mencari laptop 8 jutaan, bisa menjatuhkan pilihan ke MSI Modern 14 B10MW. Laptop ini sudah menggunakan prosesor Intel Core i3-10110u dan memori standar 8GB DDR4 serta storage 256GB NVMe PCIe SSD.

Tipe grafis yang digunakan adalah Intel UHD Graphic. Laptop MSI ini sudah mempunyai bentang layar 114 inci FHD di depan dengan resolusi 1920×1080 piksel. Perangkat ini menggunakan tipe layar LED.

Lenovo Ideapad Slim 3 15 Ryzen

Laptop harga 8 jutaan

Kamu juga bisa mendapatkan Lenovo Ideapad Slim 15 Ryzen jika hanya mempunyai budget Rp8 jutaan. Laptop Lenovo ini sudah dibekali dengan Operating system: Windows 11, prosesor AMD Ryzen 5 5500U Hexa Core Processor,

Laptop Ideapad Slim 3 15 Ryzen ini sudah menggunakan layar 15.6″ FHD. Di bagian dalam sudah ada memory: 8GB DDR4 (4GB OnBoard + 4 GB DIMM) dan internal storage: 256GB SSD

 

 

Laptop Harga 8 Jutaan Terbaik (2021)

Asus VivoBook X550IU

Laptop harga Rp 8 Jutaan terbaik

Laptop harga Rp 8 Jutaan terbaik yang pertama datang dari merek Asus. Seperti diketahui, Asus telah menjadi pilihan bagi sebagian orang. Sama hal-nya dengan Asus VivoBook X550IU yang kami rasa dapat menjadi alternatif bagi Anda yang menginginkan laptop terbaik dengan harga dibawah Rp 8 Jutaan. Hadir dengan optical drive yang berguna untuk menginstal game dengan menggunakan DVD dan dukungan AMD Bristol Ridge FX-9830P, laptop ini terbilang cukup oke untuk para pengguna yang hobi bermain game, ataupun sekadar multitasking.

ASUS VivoBook Ultra K403FA

Laptop harga Rp 8 Jutaan terbaik

Masih dari merek Asus, ASUS VivoBook Ultra K403FA menjadi salah satu pilihan laptop mid-range dibawah Rp 8 Juta. Mengusung bodi yang tipis dan ringan dengan bobot 1.3 kg saja, laptop ASUS VivoBook Ultra K403FA diklaim sangat praktis untuk Anda yang punya mobilitas tinggi.

Terlebih lagi, dengan bodi yang elegan, laptop ini mampu menunjukan kesan pengguna yang tampak classy dan berkelas. Laptop ini juga dibekali dengan kemampuan daya tahan baterai yang bandel, hingga 24 jam!

HP 15S-DU1015TX

Beralih ke rekomendasi ketiga, laptop buatan HP, yakni HP 15S-DU1015TX sepertinya patut untuk Anda pertimbangkan. Sebab, Anda bisa mendapatkan laptop dengan dukungan prosesor Intel core i5 generasi ke 10, RAM 8GB, dan layar 15.6 inci yang besar dan lega dengan harga kurang dari Rp 8 Jutaan saja. Berkat layar yang besar dan lega, Anda dapat dengan bebas mengerjakan tugas maupun pekerjaan, ataupun sekadar bermain game.

Acer Aspire E5-476G 54U3

Laptop harga Rp 8 Jutaan terbaik

Laptop harga Rp 8 jutaan terbaik selanjutnya yakni Acer Aspire E5-476G 54U3, laptop andal buatan Acer ini didukung prosesor Intel Core i5-8250U dan  kapasitas penyimpanan 1TB. Jika sewaktu-waktu Anda diharuskan mengerjakan banyak pekerjaan dalam satu waktu sekaligus, Anda bisa dengan tenang menyelesaikannya tanpa harus khawatir tiba-tiba nge lag atau mengalami problem memori penuh saat harus menyimpan berbagai dokumen penting.

DELL Inspiron 3493

Laptop harga Rp 8 Jutaan terbaik

Selanjutnya, ada laptop DELL Inspiron 3493 yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2020 lalu. Laptop ini mengusung prosesor generasi terbaru, yakni Intel Core i5-1035G1 dan kapasitas penyimpanan 1TB yang cocok untuk berbagai jenis pengguna dengan segala aktifitasnya. Mulai dari multitasking, bermain game, ataupun aktifitas hiburan, laptop ini akan memberikan performa yang smooth bagi tiap penggunanya.

BACA JUGA
Beli Advan G3 Pro 2020, Pengguna Bisa Dapat Genflix Gratis

Lenovo S340

Bagi pengguna yang sedang mencari laptop harga Rp 8 Jutaan dengan desain modern dan minimalis, Lenovo S340 dirasa cocok untuk Anda. Desain yang minimalis, ditambah dengan hadirnya fitur penunjang pekerjaan di kantor maupun sekolah, membuat laptop Lenovo S340 menjadi perangkat favorit yang tak boleh Anda lewatkan.

Didukung dengan prosesor AMD Ryzen 5 3500 dengan kecepatan hingga 3.7GHz dan 8GB RAM DDR4, laptop ini menjadi laptop yang sudah cukup mumpuni dalam mengolah beragam aktivitas kerja. Terlebih lagi, laptop ini dibekali kamera dengan kemampuan lensa HD 720p yang dirasa berguna pada situasi saat ini.

ASUS VivoBook A409FJ

Rekomendasi laptop harga Rp 8 Jutaan terbaik yang terakhir jatuh pada laptop ASUS VivoBook A409FJ yang punya bobot ringan dibawah 2kg, serta tampilan modern yang klasik. Tak hanya itu, laptop ini juga punya spesifikasi yang cukup kencang dengan menggabungkan prosesor Intel Core i5 dan SSD, sehingga diklaim mampu memberikan kualitas yang maksimal bagi para pengguna.

Nah, berikut rekomendasi laptop terbaik di segmen harga 8 Jutaan yang bisa kamu pertimbangkan. Setiap perangkat tentu punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Jadi, pastikan bahwa kamu memilih perangkat yang tepat sesuai kebutuhan, ya!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi