Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetRekomendasiMencari Daily Driver Untuk Gen Z, Galaxy S22 & S22+ Jawabannya!

Mencari Daily Driver Untuk Gen Z, Galaxy S22 & S22+ Jawabannya!

Techdaily.id – Samsung Galaxy S22 5G dan Galaxy S22+ 5G menjadi perangkat baru Samsung yang telah diluncurkan untuk pasar Indonesia beberapa waktu lalu. Perangkat flagship ini sejatinya sangat cocok menjadi Daily Driver untuk Gen Z. Mengapa demikian? Pasalnya pada smartphone ini terdapat segudang fitur menarik yang sangat cocok dengan anak muda di Indonesia.

BACA JUGA
Hp Samsung 5 Jutaan Terbaik Oktober 2021

Beberapa fitur pada smartphone ini pun juga sesuai dengan para Gen Z yang enerjik dan selalu mengeksplorasi berbagai hal baru. Apalagi, jika melihat dari spesifikasi yang ditawarkan harga perangkat ini tidaklah mahal. Perangkat ini hadir dengan sederet spesifikasi unggulan seperti dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 1, baterai yang tahan lama hingga desain flagship Khas S Series yang tentunya membuat kamu terlihat berbeda dari yang lain. Selain beberapa spesifikasi unggulan tadi, berikut adalah fitur-fitur yang menjadikan smartphone ini cocok sebagai Daily Driver untuk Gen Z.

Fitur Galaxy S22 & S22+ yang Bisa Menjadi Daily Driver untuk Gen Z

Nightography

Fitur yang pertama datang dari segi kamera. Samsung Galaxy S22 5G dan Galaxy S22+ 5G ditopang oleh fitur Nightography.  Nightography adalah cara Samsung dalam merancang hardware maupun software Galaxy S22 series, agar mampu menghasilkan foto maupun video yang bagus dalam kondisi cahaya rendah seperti saat malam hari. Demi mewujudkan Nightography, Samsung menggunakan sensor dengan ukuran piksel yang lebih besar di kamera Galaxy S22 series 5G dibanding Galaxy S21 series 5G.

Daily Driver Untuk Gen Z

Sekadar informasi, Di Galaxy S22 5G dan S22+ 5G, pikselnya meningkat menjadi 2,0 mikrometer dari sebelumnya 1,8 mikrometer di S21 5G dan S21+ 5G. Produsen asal Korea Selatan ini menggunakan teknik “tetra-binning”. Dengan teknik ini, Samsung menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel. Sehingga, setiap piksel akan lebih besar dan mampu menerima cahaya lebih banyak dari gambar biasa.

Cinematic Video

Fitur selanjutnya juga dari sektor kamera. Para Gen Z tentunya bisa mengabadikan berbagai momen video dengan konsep sinematik. Galaxy S22 5G dan S22+ 5G hadir dengan kemampuan Cinematic Video berkat Super Steady System yang telah dikembangkan. 

Daily Driver Untuk Gen Z

Salah satunya dari Artificial Intelligence Video Digital Image Stabilization (AI VDIS) yang 4x lebih cepat dalam menganalisis pergerakan perangkat dan kondisi penggunanya, misalnya ketika berjalan atau berlari. Berkat teknologi Multi Object Tracking yang didukung auto frame rate yang lebih besar, perangkat ini mampu mendeteksi hingga 10 orang dalam frame dengan fokus yang lebih cepat, bahkan dalam kondisi low-light. Hal tersebut juga didukung sensor Laser AutoFocus (AF) dengan AI terbarukan untuk penentuan fokus yang lebih pintar.

Desain Premium Khas Smartphone Flagship

Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G hadir dengan desain yang terbilang break the rules. Tampilan desain ini bisa banget untuk menunjang penampilan kamu Nggak ada lagi tampilan membosankan saat menggenggam smartphone karena kamu bisa mengekspresikan diri dengan warna favorit.

 

Daily Driver Untuk Gen Z

Perangkat ini hadir dengan berbagai pilihan warna seperti Phantom Black, Phantom White, Green, dan Pink Gold yang cocok dikombinasikan dengan outfit apapun. Warna cantik ini membalut desain ikonis dari S Series yaitu desain contour cut yang membuat kamera menyatu secara seamless dengan penampangnya. 

Tidak sampai disitu, perangkat ini juga memiliki sederet aksesoris menarik yang menyesuaikan kepribadian kamu. Kamu bisa memilih beberapa aksesoris mulai dari Leather Cover, LED View Cover hingga Wireless Charging untuk kamu yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Layar Super Jernih Dengan Refresh Rate Tinggi

Galaxy S22 5G dan S22+ hadir dengan dukungan layar Dynamic AMOLED 2X. Layar jenis ini menawarkan tampilan visual yang sangat cerah dan jernih. Bahkan, tingkat kecerahan layarnya saja mencapai 1750 nits. Belum lagi dengan dukungan refresh rate layar yang tinggi yakni mencapai 120Hz, tentu akan meningkatkan pengalaman kamu dalam bermain game mobile ataupun menyaksikan berbagai konten video dengan banyak motion atau gerakan cepat di dalamnya.

Daily Driver Untuk Gen Z

Refresh Rate yang tinggi ini juga akan memberikan pergerakan animasi yang lebih halus ketika kamu melakukan scrolling di sosial media. Pergerakan saat scrolling layar menjadi lebih hidup ketimbang kamu melakukannya pada smartphone dengan Refresh Rate 60Hz maupun 90 Hz. 

Kamu bisa menciptakan cara baru dalam mengabadikan momen dengan Galaxy S22 Series 5G yang bisa kamu dapatkan langsung di toko daring ataupun toko retail. Galaxy S22 Series 5G bisa didapat dengan harga mulai dari Rp11.999.000 (S22 5G) dan Rp14.999.000. Galaxy S22 5G dan S22+ 5G tersedia dalam warna Phantom White, Phantom Black, Green, dan Pink Gold.

BACA JUGA
Cara Screenshot HP Samsung, Gampang Banget!

Kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik di acara Consumer Launch yang berlokasi di Bandung Electronic City dan Pakuwon Mall, Surabaya pada tanggal 23 hingga 27 Maret 2022 dengan keuntungan senilai hingga Rp3.600.000. Berikut berbagai penawarannya:

  • Cashback Bank partner hingga Rp.2.500.000
  • Diskon 75% untuk 1 tahun perlindungan Samsung Care+ 
  • Data plan dengan operator rekanan hingga 105GB selama 1 tahun 
  • 0% installment hingga 24 bulan 
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi