Tuesday, March 5, 2024
BerandaGadgetDaya Tahan Baterai Vivo TWS 3e Bocor Jelang Peluncuran

Daya Tahan Baterai Vivo TWS 3e Bocor Jelang Peluncuran

TechDaily.id – Vivo bersiap untuk segera meluncurkan seri smartphone Vivo S18 di China. Namun, ini bukan satu-satunya produk yang diumumkan saat acara peluncuran.

Perusahaan juga akan meluncurkan earbud Vivo TWS 3e. Sekarang, spesifikasi utama dari earbud nirkabel yang sebenarnya telah diungkap sebelum rilis resminya, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Bagi mereka yang belum tahu, perangkat pendengaran dan seri S18 yang akan datang akan diluncurkan pada 14 Desember 2023. Sebelumnya, Vivo TWS 3e terlihat di platform sertifikasi TDRA, SIRIM, dan SDPPI, yang mengisyaratkan peluncurannya akan segera terjadi.

Daya Tahan Baterai Vivo TWS 3e Bocor Jelang Peluncuran

Teaser terbaru bahkan mengungkap pilihan warna earphone nirkabel baru yang akan diluncurkan dalam pilihan warna Biru dan Putih. Kini, teaser terbaru telah mengonfirmasi detail lainnya terkait Vivo TWS 3e.

Earbud akan menawarkan masa pakai baterai yang lama hingga 44 jam dengan sekali pengisian daya penuh saat dipasangkan dengan wadah pengisi dayanya. Bahkan akan hadir dengan dukungan untuk pengisian cepat. Fitur penting lainnya adalah dukungan ANC (Active Noise Cancellation) yang cerdas bersama dengan kualitas suara surround yang imersif.

BACA JUGA
Samsung Galaxy Unpacked 2021 Bakal Digelar 14 Januari

Dilihat dari gambarnya, Vivo TWS 3e dilengkapi dengan casing pengisi daya berbentuk kerikil dan earbud dengan desain in-ear (termasuk ujung silikon). Sayangnya, hanya itu informasi yang tersedia mengenai earbud nirkabel baru. Jadi tunggulah lebih lanjut karena kami akan meliput teaser baru serta acara peluncurannya akhir bulan ini.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi