Tuesday, June 18, 2024
BerandaGadgetOPPO Find X7 Pro Tak Akan Tampilkan Modul Kamera Segi Delapan

OPPO Find X7 Pro Tak Akan Tampilkan Modul Kamera Segi Delapan

TechDaily.id – Oppo Find X7 Pro adalah smartphone andalan generasi berikutnya dari merek tersebut, yang akan segera diluncurkan di China. Bocoran baru-baru ini memamerkan desainnya yang mencakup modul kamera segi delapan besar.

Namun seorang keterangan rahasia terkenal menyatakan hal tersebut mungkin tidak terjadi. Bagi yang belum tahu, raksasa teknologi asal Tiongkok tersebut dikabarkan akan meluncurkan model Find X7 Pro di China bulan depan, yakni Januari 2024.

OPPO Find X7 Pro Tak Akan Tampilkan Modul Kamera Segi Delapan

Bocoran gambar hands-on yang mengemuka awal pekan ini memamerkan Find X7 Pro dengan modul kamera segi delapan, namun keterangan rahasia terkenal Digital Chat Station membantah klaim ini. Rupanya, model Oppo Find X7 Pro akan menampilkan modul kamera berbentuk lingkaran yang mirip dengan pendahulunya, Find X6 Pro.

Berkat skema desain baru, ada gagasan yang lebih baik mengenai desain ponsel andalan yang akan datang. Bagian depan memiliki lubang punch-hole sejajar tengah untuk kamera selfie. Di sisi lain, bagian belakang memiliki pulau kamera besar yang menampung beberapa sensor kamera serta branding Hasselblad.

BACA JUGA
Samsung Hadirkan Speaker Inovatif, Mampu Berikan Suara Surround

Perlu diingat, Find X7 Pro diharapkan menampilkan kamera utama Sony LYT900 50 megapiksel 1 inci. Kamera ini akan dipasangkan dengan lensa sudut ultra lebar 50 megapiksel, dan dua kamera telefoto periskopik 50 megapiksel yang masing-masing menawarkan zoom optik 3x dan 6x.

Perangkat ini akan menampilkan layar Samsung E7 atau BOE AMOLED yang menawarkan resolusi 2K dan kecepatan refresh tinggi. Fitur penting lainnya termasuk konektivitas satelit dan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Ini semua informasi yang kami miliki saat ini, jadi tunggu terus untuk pembaruan lebih lanjut.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi