Friday, April 12, 2024
BerandaGadgetNews GadgetDesain Cover Layar Xiaomi Mix Flip Bocor, Ini Detailnya

Desain Cover Layar Xiaomi Mix Flip Bocor, Ini Detailnya

TechDaily.id – Xiaomi bersiap segera meluncurkan model ponsel flip baru di China. Smartphone lipat yang akan datang diharapkan menjadi model Mix Flip.

Namun menjelang rilis resminya, bocoran baru telah mengungkapkan rincian lebih lanjut mengenai spesifikasi baterai dan tampilan cover, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Desain Cover Layar Xiaomi Mix Flip Bocor, Ini Detailnya

Berita tersebut datang dari keterangan rahasia Digital Chat Station (DCS) membagikan informasi tersebut di Weibo (situs web mikroblog China). Xiaomi Mix Flip diperkirakan akan diluncurkan pada paruh pertama tahun ini.

Artinya, peluncurannya mungkin sudah dekat. Menurut DCS, layar utama smartphone yang fleksibel akan dikelilingi oleh bezel sempit, sedangkan layar penutup akan menampilkan dua lubang punch-hole untuk pengaturan kamera ganda yang memiliki kamera utama 50 megapiksel dan kamera telefoto.

Keterangan lebih lanjut menambahkan model prototipe Mix Flip memiliki kapasitas baterai 4.800mAh/4.900mAh. Hal ini sejalan dengan laporan kami sebelumnya yang menyatakan perangkat akan menampilkan baterai lebih besar meski faktor bentuknya tipis.

BACA JUGA
Piala by.U 2024 Wujudkan Mimpi Melalui Seri Pertandingan Futsal Antar SMP dan SMA

Selain itu, raksasa teknologi China ini juga diperkirakan akan menghadirkan pengisian cepat kabel 67W pada model ponsel flip terbarunya.

Berdasarkan apa yang kita ketahui sejauh ini, smartphone tersebut memiliki nomor model 2405CPX3DC dan 2405CPX3DG masing-masing untuk pasar China dan global. Dikabarkan akan menampilkan SoC Snapdragon 8 Gen 3 tetapi mungkin melewatkan fungsi konektivitas satelit meskipun laporan awal menyatakan sebaliknya.

Moniker tersebut pertama kali dikonfirmasi tahun lalu melalui daftar database IMEI, dan kemungkinan akan menyaingi Samsung Galaxy Z Flip 5. Ini semua informasi yang kami miliki saat ini, jadi tunggu terus untuk pembaruan lebih lanjut.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi