Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetXiaomi Segera Hadirkan Game Turbo di Pocophone F1

Xiaomi Segera Hadirkan Game Turbo di Pocophone F1

TechDaily.id – Xiaomi akan memberikan kado terindah bagi pengguna Pocophone F1 yakni sebuah booster baru untuk bermain game yang dinamakan Game Turbo.

Sesuai dengan namanya, fitur ini akan meningkatkan pengalaman bermain game dengan mengoptimalkan sumber daya yang tersedia. Mirip dengan GPU Turbo milik Honor, fitur game ini  akan mengoptimalkan CPU dan GPU untuk menghadirkan pengalaman gaming yang lebih konsisten dan lancar.

Meski tidak secara langsung meningkatkan kinerja smartphone, namun fitur ini mampu menjaga FPS pada angka yang tinggi ketika pengguna  sedang bermain game.

Dilansir dari GSMArena (26/3),  Game Turbo memungkinkan pengguna untuk menghapus memori, mengambil tangkapan layar, merekam video, mengaktifkan dan menonaktifkan WiFi, hingga beralih di antara kartu SIM tanpa meninggalkan permainan.

Yang cukup menarik adalah pengguna dapat menggunakan aplikasi seperti Whatsapp, Facebook dan bahkan membuka browser ketika pengguna sedang bermain game. Akan ada semacam floating window yang terbuka untuk menampung beberapa aplikasi tersebut. Nantinya Xiaomi berencana untuk menambah jumlah aplikasi yang daoat mendukung floating window tersebut.  

Fitur ini hanya tersedia untuk pengguna MIUI Global versi Beta dan pengguna dapat mengaktifkan fitur ini dari aplikasi Keamanan. Namun, Xiaomi belum memberikan info terkait kompatibilitas dengan ROM China.

BACA JUGA
Intip Spesifikasi Acer Swift 5 2020 Laptop Ultra Portabel
BACA JUGA
Rilis Resmi! Ini daftar smartphone yang mendapat update MIUI 12 di Indonesia
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi