Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetUji Internal Xiaomi 15 Series Berikutnya Dimulai Bulan Ini, Perangkat Diklaim Punya...

Uji Internal Xiaomi 15 Series Berikutnya Dimulai Bulan Ini, Perangkat Diklaim Punya Kamera Telefoto

TechDaily.id – Tahun lalu, Xiaomi meluncurkan Xiaomi 14 dan 14 Pro sebagai ponsel pertama di dunia yang dibekali chip Snapdragon 8 Gen 3. Ada laporan tahun ini OnePlus mungkin meluncurkan OnePlus 13 sebagai ponsel pertama yang dilengkapi dengan chip Snapdragon 8 Gen 4.

Perkembangan baru mengungkapkan pengujian internal berikutnya dari seri Xiaomi 15 akan segera dilakukan di China. Uji coba internal pun dilakukan.

Xiaomi 15 Series Mulai Uji Internal Bulan Ini

Dalam postingan Weibo baru-baru ini, keterangan rahasia Digital Chat Station tampaknya telah membeberkan detail tentang seri Xiaomi 15. Meski DCS belum merinci nama ponsel yang dibicarakannya, sepertinya informasi tersebut berkaitan dengan jajaran Xiaomi 15.

Bocorannya menyebutkan seri Xiaomi 15 akan memasuki tahap pengujian internal berikutnya pada bulan ini (April). Perlu diingat, perangkat akan memasuki tahap produksi massal pada bulan September tahun ini.

Rumor mengklaim seri 15 memiliki kamera telefoto periskop baru dan pemindai sidik jari dalam layar ultrasonik. Masih harus dilihat apakah versi final dari jajaran produk ini akan memiliki fitur-fitur ini.

BACA JUGA
Cheat GTA San Andreas PlayStation 2 dan PlayStation 3, Main Bisa Tanpa Batas!

Seri Xiaomi 15 akan tersedia dalam dua pilihan ukuran layar. Bocoran terbaru mengklaim model standar akan memiliki layar OLED datar berukuran 6,36 inci. Varian Pro mungkin memiliki layar yang lebih besar, namun ukuran pastinya belum diketahui. Kedua ponsel tersebut dikatakan mendukung resolusi masing-masing 1,5K dan 2K.

Xiaomi 15 dan 15 Pro dikatakan dilengkapi dengan baterai berdensitas tinggi, tetapi kapasitasnya tidak diketahui secara neotradisional, bocoran tersebut menunjukkan bahwa kedua ponsel akan memiliki kamera utama OmniVision 50 megapiksel yang dibuat khusus.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi