Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetNews GadgetTerungkap, Ini Wujud Desain OPPO Reno5

Terungkap, Ini Wujud Desain OPPO Reno5

Techdaily.id – OPPO Indonesia memastikan bakal memboyong seri Reno5 ke pasar Indonesia. Kepastian tersebu semakin kuat dengan terungkapnya desain OPPO Reno5 yang dominan dengan warna ungu gradasi. Seperti diketahui, Sebelum desain dari smartphone ini terungkap, OPPO juga telah merilis informasi perihal sertifikat postel yang telah dikantongi untuk smartphone ini.

BACA JUGA
OPPO A92 6GB, Jawab Tuntutan Pasar Saat Pandemi

Sekadar informasi, seri Reno merupakan salah satu seri yang cukup populer di Indonesia, OPPO mendulang kesuksesan dengan perangkat Reno4 yang diluncurkan secara resmi pada 6 Agustus 2020 yang lalu. Perangkat ini menjadi salah satu penyumbang terbesar untuk pangsa pasar smartphone OPPO di kuartal 3 tahun ini.

Kehadiran Reno5 sendiri sudah terkonfirmasi melalui dokumen negara berupa sertifikasi postel dan sertifikat TKDN dari kemenperin dengan kode perangkat CPH 2159. Menariknya ditengah berbagai spekulasi yang muncul mengenai perangkat ini, tampak beberapa bocoran gambar bagaimana bentuk perangkat ini. Yang terbaru adalah kemunculan gambar resmi perangkat Reno5.

Jika diperhatikan secara langsung, desain OPPO Reno5 memiliki penampilan fisik yang hampir sama dengan suksesornya Reno4. Faktor pembedanya hanyalah jenis kamera depan yang diusung. Jika pada Reno4 mengusung kamera depan berjenis dual punch hole kamera maka pada Reno5 menganut single punch hole.

desain OPPO Reno5

Menariknya kehadiran single punch hole kamera membuat sebuah pertanyaan besar mengenai kehadiran fitur AON Sensor pada perangkat Reno5. Berlanjut kepada ketebalan bezel pada penampang depan perangkat sepertinya jarak dari layar ke tepian bezel sangat identik dengan Reno4, begitupula dengan dimensi perangkat yang diperkirakan tidak jauh berbeda dari Reno4.

Untuk masalah warna, sepertinya OPPO meningkatkan kemampuannya dalam tehnik Reno Glow yang sebelumnya diperkenalkan pada Reno4. Tekstur Reno Glow pada perangkat Reno5 terlihat lebih mendetail, apalagi pola potongan acak pada Reno5 terlihat lebih jelas ketika dilihat melalui mikroskop, sehingga kemungkinan perangkat Reno5 dapat menghasilkan refleksi dan gradasi warna yang lebih halus dan lebih menarik.

BACA JUGA
Se Istimewa Apa Snapdragon 720G Pada OPPO Reno4 Versi Indonesia? Ini Jawabannya !

Konfigurasi desain kamera utama Reno5 memiliki bentuk yang identik dengan pendahulunya. Terdapat 4 Kamera yang terdiri dari 3 kamera dengan diameter lingkaran besar dan 1 kamera dengan diameter lingkaran kecil yang diletakan pada tepi kanan atas bingkai. Sementara pada bagian bawah bingkai kamera terlihat kehadiran satu buah LED flash. Sayangnya, OPPO belum mengkonfirmasi berapa besaran megapixel dari masing – masing kamera tersebut.

Well, penasaran dengan resolusi kamera dan teknologi apa saja yang dibawa oleh smartphone ini? yuk tungguin update selanjutnya.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi