Uncategorized

Terungkap, Ini Desain realme V15

Techdaily.id – Pada bulan Desember 2019, realme mengonfirmasi keberadaan seri Realme Koi. Teaser pertama menunjukkan bahwa seri Koi bisa menjadi nama ponsel andalan yang akan datang dengan dukungan chipset Snapdragon 888 SoC. Sementara itu, ada laporan bahwa ponsel seri Realme Koi pertama disebut sebagai realme V15. Desain realme V15 sendiri akhirnya terungkap setelah postingan dari presiden realme China melalui Weibo nya.

BACA JUGA
Kontribusi Google Dan Youtube Untuk Program Teach From Home

Presiden realme China, Xu Qi mengungkapkan di Weibo bahwa mereka akan mengumumkan smartphone Realme V15 pada 7 Januari. Poster Realme V15 yang dibagikan oleh Xu Qi menunjukkan bahwa ia memiliki desain belakang yang cantik, yang terinspirasi dari ikan hias Koi yang banyak ditemukan di Jepang. Pengaturan kamera berbentuk persegi panjang memiliki penembak utama 64 megapiksel, dan dua lensa lainnya bersama dengan lampu kilat LED.

realme V15 sekarang tersedia secara pre order melalui beberapa distributor di Cina. Salah satu daftar telah mengungkapkan desain depan ponsel. Pada bocoran desain ini, terlihat ponsel tersebut memamerkan tampilan punch-hole dengan dagu yang agak tebal.

Xu Qi tidak membagikan informasi apa pun tentang spesifikasi realme V15. Tampilan belakang ponsel ini menyerupai bocoran jepretan yang muncul bulan lalu. Bocoran tersebut mengungkapkan bahwa V15 memiliki berat 176 gram dan ditenagai oleh chipset Dimensity 800U. Handset ini juga diharapkan datang dengan teknologi pengisian cepat 50W.

Dalam berita terkait, dua ponsel Realme baru dengan nomor model RMX3092 dan RMX3093 terlihat di platform benchmarking Geekbench baru-baru ini. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa kedua model memiliki chipset Dimensity 720, RAM 8 GB, dan OS Android 11. Ada kemungkinan bahwa RMX3092 dan RMX3093 bisa jadi merupakan nomor model ponsel yang sama. Mudah-mudahan, laporan mendatang akan segera mengungkap identitas ponsel Realme RMX3092 / 3.

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close