Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetFilosofi Dua Warna OPPO Reno6, 5 Lapisan Diamond Spectrum Hadirkan Jutaan Kombinasi...

Filosofi Dua Warna OPPO Reno6, 5 Lapisan Diamond Spectrum Hadirkan Jutaan Kombinasi Warna

Techdaily.id – OPPO memberikan bocoran mengenai desain smartphone terbarunya yaitu OPPO Reno6 yang lebih menitikberatkan pada kelebihan desainnya. Seperti yang dikatakan oleh Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia bahwa perangkat Reno6 ini membawa desain berkelanjutan dari seri Reno yang terkenal dengan teknologi pewarnaan Reno Glow. Namun yang membedakannya adalah teknologi Reno Glow diterapkan kepada dua warna OPPO Reno6 yaitu Aurora dan Stellar Black. Ternyata di balik pemilihan warna ini, ada filosofi yang diangkat oleh OPPO. Apakah filosofi dua warna OPPO Reno6 ini? Berikut ulasannya!

BACA JUGA
Cobain Fitur Live Bokeh OPPO Reno2, Bagaimana Hasilnya?

OPPO Reno6 didesain dengan lima lapisan Diamond Spectrum  yang dapat memproyeksikan 10 juta warna dari sudut yang berbeda dan kelima lapisan tersebut memiliki peranan yang berbeda. Sedangkan untuk seri sebelumnya hanya memiliki 3 lapisan Diamond Spectrum yang hanya memproyeksikan 10 ribu warna. 

Misalnya lapisan reflektif dapat menghasilkan layaknya warna pelangi, lensa fresnel dapat memproyeksikan spektrum warna beragam atau ada pula lapisan akhir transparan yang bisa memperkuat berbagai refleksi warna pada lapisan sebelumnya.

OPPO Reno6 hadir dengan dua varian warna yakni Aurora dan Stellar Black yang keduanya memiliki filosofi dibalik pemilihan warnanya.

1. Aurora – the “Ever changing” color

Filosofi Dua Warna OPPO Reno6

Warna Aurora pada Reno6 ini terinspirasi oleh imajinasi cahaya aurora borealis yang mempesona pada Kutub Utara. Kini OPPO meningkatkan lima lapisan Spectrum berlian pada Reno6 dua lapisan lebih banyak dibandingkan pada seri sebelumnya. Proses spectrum berlian di bawah efek Reno Glow ini bisa memberikan efek warna yang selalu berubah jika dilihat dari sudut dan kondisi cahaya yang berbeda.

Dengan adanya penambahan lapisan spectrum ini juga bisa menghasilkan sekitar 1 juta kombinasi warna pada perangkat Reno6 Aurora.

2. Stellar Black – the Shiniest Black

Filosofi Dua Warna OPPO Reno6

Pemilihan warna Stellar Black ini menambah kesan klasik pada warna hitam dengan efek visual yang dinamis, berkilau, transparan dan warna yang dapat berubah dengan teknik pewarnaan OPPO Reno Glow.

Pewarnaan dengan Teknik Reno Glow juga menghadirkan gradasi warna yang lebih halus dan efek visual berkilauan pada sentuhan akhirnya yang menambah kesan elegan pada Reno6 sehingga sesuai dengan target pasarnya untuk anak muda yang ingin tampil stylish dan elegan dalam beraktivitas.

Filosofi dua warna OPPO Reno6 ini menghasilkan sentuhan akhir pada Reno6 Aurora dan Stellar Black yang memiliki penampang belakang yang berkilau meski dengan tekstur mate dan bebas dari bekas sidik jari karena penempatan sensor sidik jari yang berada di dalam layar smartphone. Jadi tunggu apalagi, buat kamu anak muda yang suka tampil stylish dan elegan, smartphone ini akan sangat pas untuk menemani aktivitas harian mu. (ira)

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi