Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetNews GadgetFitur Wireless Charging Samsung Dukung Kecepatan 20W

Fitur Wireless Charging Samsung Dukung Kecepatan 20W

TechDaily.id – Beberapa waktu yang lalu kami mendapatkan beberapa perincian tentang fitur Wireless Charging milik Samsung Galaxy Note10 dan Galaxy Watch 2 yang akan datang.

BACA JUGA
Gandeng Smiletrain, Snackvideo Hadirkan Program Senyummu Sedekahmu

Update terbaru mengatakan bahwa charger nirkabel ini akan memiliki fitur fast charging dengan menghasilkan daya sebesar 20W.

Hal ini sejatinya cukup besar, jika berkaca dari  output 10W-15W yang dimiliki charger nirkabel Samsung saat ini. Dilansir dari GSM Arena (09/7), Koil nirkabel baru akan datang dengan nomor model EP-N5200 seperti yang dijelaskan sebelumnya dalam daftar FCC, menggantikan EP-P5200 yang datang bersamaan dengan lini S10.

BACA JUGA
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

Keterangan ini diperkuat dengan foto dari booth Samsung yang juga memberikan perincian bahwa fitur Reverse wireless charging dari ponsel Samsung ke perangkat lain juga akan mencapai kecepatan 20W. Meskipun tidak jelas apakah jajaran Galaxy Note 10 akan menawarkan fitur ini,

Samsung juga berencana untuk mengimplementasikan teknologi ini di beberapa titik dalam waktu dekat. Selama MWC Shanghai, Samsung juga memamerkan solusi 45W PD yang selaras dengan rumor sebelumnya dari lini Galaxy Note yang mendukung kecepatan pengisian kabel yang lebih cepat.

BACA JUGA
Axton Salim Buka-bukaan tentang Smartphone Andalannya, Seperti Apa?

Seperti diketahui, Galaxy Note10 akan hadir dalam setidaknya dua ukuran dengan versi reguler 6,4 inci dan Note10 + 6,7 inci yang lebih besar bersama dengan varian 5G. Sebuah rumor menunjukkan bahwa Samsung akan menggunakan desain lubang Infinity-O, tetapi kali ini kamera akan ditempatkan di tengah atas bersama bezel yang lebih sempit di sekelilingnya.

Fitur-fitur lain yang diharapkan dengan lini Galaxy Note terbaru termasuk teknologi sound on display, kamera utama aperture tiga tahap dengan sensor ToF dan baterai 4.170 mAh.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi