Monday, February 26, 2024
BerandaGadgetGalaxy S23 Akan Dibekali Snapdragon 8 Gen 2 Khusus

Galaxy S23 Akan Dibekali Snapdragon 8 Gen 2 Khusus

TechDaily.id – Saat peluncuran seri Samsung Galaxy S23 mencapai puncaknya, konfirmasi lain telah datang untuk seri tersebut. Galaxy S23 akan dibekali Snapdragon 8 Gen 2 di depan Exynos dan kebocoran baru telah muncul.

Kebocoran baru yang berkaitan dengan rilis telah mengonfirmasi peralihan tersebut. Bocoran juga mengindikasikan chip hadir dengan branding khusus. Ada keluhan tentang efisiensi daya chipset Samsung Exynos.

Beberapa keluhan yang dilaporkan adalah kepanasan dan kinerja yang buruk secara umum. Boconra baru mengonfirmasi rumor sebelumnya Samsung menggunakan versi khusus Snapdragon 8 Gen 2 untuk jajaran Galaxy S23.

Galaxy S23 Akan Dibekali Snapdragon 8 Gen 2 Khusus

Tipster @rquandt memberikan beberapa bocoran gambar yang mengungkapkan chip Snapdragon 8 Gen 2 di dalam seri S23. Chip juga menggunakan merek For Galaxy, yang menunjukkan kemungkinan status khusus mereka.

Qualcomm menawarkan untuk pertama kalinya versi lebih cepat dan terspesialisasi dari modelnya. Ini mengikuti penandatanganan kemitraan multi-tahun untuk menggunakan chip Snapdragon di smartphone Galaxy, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Diharapkan kemitraan ini akan berkembang menjadi model lainnya. Chip khusus SD 8 Gen 2 memiliki kecepatan jam GPU dan CPU yang lebih tinggi. Hal ini menjamin peningkatan kinerja chipset. Performa game dan tugas Android lainnya akan lebih baik dicapai dengan chipset baru.

BACA JUGA
Galaxy AI Siap Sapa Konsumen Indonesia, Jangan Ketinggalan!

Chipset Snapdragon khusus akan menghasilkan lebih banyak panas dan tidak jelas bagaimana Samsung berharap untuk mengatasinya. Ini karena pembangkitan panas yang berkelanjutan dapat berdampak negatif pada kinerja smartphone.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi