Friday, April 12, 2024
BerandaTechlifeeSportGaruda Eleven Metaleague, Game Football Manager Berbasis Web 3.0

Garuda Eleven Metaleague, Game Football Manager Berbasis Web 3.0

Techdaily.id – Pecinta sepak bola di Indonesia akan kehadiran sebuah game sepak bola berbasis Web 3.0. Game tersebut yakni Garuda Eleven Metaleague. Game karya anak bangsa ini diadaptasi dari Garuda Eleven webcomic.

RGMS, selaku pengembang Garuda Eleven Metaleague, mengumumkan tengah bersiap menuju peluncurannya. Sejak pengembangannya game ini telah menyedot antusiasme kalangan gamer Tanah Air meski baru tahap pengembangan beta. Dalam sebulan, sebanyak 38 ribu pengguna telah ikut melakukan pra-registrasi dan masih terus bertambah.

RGMS berharap game ini akan mampu menjadi game yang memimpin pasar Web 3.0 yang sedang berkembang di Indonesia.

“Luar biasa banget, game Garuda Eleven Metaleague berhasil mendapatkan 38 ribu User ID hanya dalam satu bulan. Kami benar-benar berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh komunitas game lokal dan kami berkomitmen untuk bekerja keras agar game ini menjadi lebih baik untuk semua pemain ketika rilis nanti,” ujar VP Marketing RGMS, Ghina Jauhari pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily (31/1).

BACA JUGA
OPPO Resmi Menjadi Sponsor AOV Star League
Garuda Eleven Metaleague

Game ini rencana nya akan dirilis pada awal tahun ini dengan semua fitur yang telah dipoles dan disesuaikan berdasarkan feedback dari para gamers. 

“Kami juga berambisi untuk mengenalkan game Garuda Eleven Metaleague kepada lebih banyak komunitas pecinta sepak bola dan para gamers di Indonesia sekaligus mengenalkan gamers Indonesia kepada jenis game Web 3.0, sebelum nantinya mengenalkan game ini pada pasar global,” lanjut Ghina.

Kedepannya, RGMS berkomitmen untuk mengontrol dan terus mengembangkan updates yang menghadirkan pemain sepak bola dari dunia nyata dan karakter-karakter tambahan Garuda Eleven di masa depan.

Sekadar informasi, saat ini industri game Indonesia sedang berada di masa kebangkitan yang menarik, dan dengan kesuksesan game seperti Garuda Eleven Metaleague ini.

Geliat game lokal ini tentu menjadi asa Garuda Eleven Metaleague menembus pasar internasional dan dimainkan secara global bisa jadi bukti bahwa pengembang game Indonesia mampu bersaing di tingkat dunia. Ada peluang besar pengembangan industri game nasional.

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi