Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetHarga Galaxy Z Fold5 Lebih Murah dari Pendulunya

Harga Galaxy Z Fold5 Lebih Murah dari Pendulunya

TechDaily.id – Samsung memiliki jajaran smartphone lipat Galaxy Z Fold dan harganya tidak murah. Namun, ada laporan baru menyebutkan harga Galaxy Z Fold5 lebih murah dari pendulunya.

Sekarang, sesuai laporan terbaru, raksasa teknologi Korea Selatan itu diperkirakan akan memberi harga smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold 5 yang akan datang lebih rendah dari pendahulunya, Galaxy Z Fold 4.

Harga Galaxy Z Fold5

Menurut laporan dari Revegnus, Galaxy Z Fold 5 diperkirakan akan dijual dengan harga $1.699, lebih murah $100 dari harga Galaxy Z Fold 4 saat ponsel diluncurkan. Sampai sekarang, ini hanya rumor jadi kami menyarankan Anda untuk mengambil informasi ini dengan sedikit garam.

Jika bocorannya bisa dipercaya, maka Samsung Galaxy Z Fold 5 akan menampilkan layar utama QHD+ AMOLED 7,6 inci dan layar penutup Full HD+ AMOLED 6,5 inci, kedua layar menawarkan dukungan untuk kecepatan refresh 120Hz.

Di dapur pacu, smartphone akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, ditambah dengan RAM LPDDR5x 12GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1TB, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

BACA JUGA
Belum Menyerah dengan Jajaran FE, Samsung Siapkan Galaxy S23 FE

Di departemen kamera, ponsel ini akan memiliki kamera utama 50MP, sensor ultra lebar 12MP, dan lensa telefoto 10MP dalam pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Di sisi depan, akan ada kamera depan 12MP, dan juga dikabarkan memiliki kamera under-display 4MP.

Ponsel cerdas yang dapat dilipat akan menjalankan sistem operasi Android 13 out-of-the-box dengan antarmuka pengguna khusus One UI milik perusahaan di atasnya. Perangkat ini akan ditenagai oleh baterai 4.400 mAh dan dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 45W dan pengisian nirkabel 15W.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi