BerandaGadgetNews GadgetTerungkap, Ini Harga realme Pad di Eropa!

Terungkap, Ini Harga realme Pad di Eropa!

Techdaily.id – realme kabarnya akan segera memboyong perangkat tablet pertama mereka yakni realme Pad. Meski belum diluncurkan di Indonesia, namun kita bisa menerka-nerka harga perangkat ini berdasarkan harga realme Pad di Eropa.

Sekadar informasi, perangkat tablet dari realme ini sejatinya telah diumumkan pada bulan September lalu dan datang dengan harga yang masuk ke dalam kategori entry level.

realme Pad sendiri sudah hadir di pasar India dan akan menyusul di pasar Eropa. Untuk Indonesia sendiri kabarnya perangkat ini akan hadir sebelum tahun 2021 berganti.

realme Pad sendiri dibanderol dengan harga INR 13.999 di India, atau sekitar Rp2.6 juta. Seperti biasa, melakukan perjalanan ke Eropa berarti harganya juga naik.

Menurut bocoran dari pengecer Eropa, harga realme Pad di Eropa tampaknya akan dibanderol dengan harga €239 atau sekitar Rp3,9 juta dengan varian RAM 3GB dan penyimpanan 32GB.

Dilansir dari GSM Arena (22/10), pengguna juga akan disuguhkan oleh varian lain dari tablet ini yakni versi dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Untuk versi ini kabarnya akan dibanderol dengan harga €259 atau sekitar Rp4,2 juta.

Sedangkan untuk model tertinggi mereka yakni varian 6/128GB, pengguna harus mengeluarkan kocek sekitar €289 atau jika di rupiah kan menjadi Rp4,7 juta. Akan tetapi, varian 6/128GB tidak tersedia untuk pasar India.

Belum ada keterangan resmi dari realme Indonesia terkait harga perangkat ini di pasar Tanah Air. Akan tetapi, dengan hadirnya paparan harga dari dua negara tadi kira-kira kita bisa menduga berapa harga realme Pad di Indonesia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi