BerandaGadgetSpesifikasi Samsung Galaxy M52 5G versi Indonesia

Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G versi Indonesia

Techdaily.id – Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G di Indonesia akhirnya terungkap beberapa hari sebelum peluncurannya. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menggoda.

“Secara umum permintaan smartphone 5G semakin meningkat pada Q1 2021 hingga menjadi 15%. Hal ini juga diikuti peningkatan kontribusi smartphone 5G pada Q2 2021 terhadap total smartphone yang mencapai 16%,” jelas Ilham Indrawan, Product manager Marketing Samsung Electronic Indonesia pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily (22/10).

Ilham juga menambahkan bahwa ponsel ini hadir dengan kombinasi spesifikasi mumpuni yang bisa menunjang produktivitas pengguna.

“Oleh karena itu, kehadiran Samsung Galaxy M52 5G sebagai smartphone Galaxy M pertama yang mengadopsi jaringan super cepat 5G menjadi smartphone mid-range yang megang banget dengan baterai besar 5.000 mAh, performa kuat berkat prosesor Snapdragon 778G, dan layar besar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED refresh rate 120Hz.”

Spesifikasi mumpuni ini dukungan chipset 5G dari Qualcomm dan dukungan baterai besar. Akan tetapi, hingga kini kami masih belum mendapatkan informasi terkait harga ponsel ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G

Buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dari ponsel ini, berikut tim Redaksi Techdaily menghadirkan ulasan lengkapnya.

Layar
Ponsel ini mengusung layar Super Amoled berukuran 6.7 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini sendiri berkonsep Infinity-O dengan dukungan refresh rate mencapai 120Hz.

Kamera
Smartphone ini hadir dengan dukungan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 64MP, 12MP dan 5MP dengan dukungan kamera depan yakni 32MP.

Dapur Pacu
Untuk urusan dapur pacu, ponsel ini ditopang oleh chipset Snapdragon 778 5G yang didukung oleh RAM 8GB dan penyimpanan internal yang mencapai 128GB.

Baterai
Smartphone ini juga ditopang oleh baterai yang punya kapasitas besar. Samsung Galaxy M52 5G hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan fitur pengisian daya cepat 25W. Akan tetapi, kamu harus membeli fast charging 25W secara terpisah karena pada kotak pembelian hanya tersedia charger 15W saja.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi