Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetNews GadgetHMD Rilis 3 Ponsel Feature Phone, Sudah Dilengkapi Port USB-C

HMD Rilis 3 Ponsel Feature Phone, Sudah Dilengkapi Port USB-C

TechDaily.id – HMD Global, perusahaan yang memiliki lisensi untuk memproduksi ponsel bermerek Nokia baru-baru ini memperbarui tiga feature phone klasiknya untuk 2024. Perangkat terdiri atas Nokia 6310, 5310, dan 230.

Ponsel baru ini mengusung desain klasik Nokia, tapi mereka juga memilikinya. beberapa fitur modern seperti port pengisian daya USB-C, membuat pengisian daya menjadi cukup nyaman. Meski begitu, mereka masih hanya menawarkan konektivitas 2G.

HMD Rilis 3 Ponsel Feature Phone

Nokia 6310 baru mewarisi desain kokoh pendahulunya tetapi kini dilengkapi baterai 1.450 mAh dan port USB-C untuk kebutuhan pengisian daya terkini. Ini mempertahankan fitur dasar asli seperti kamera VGA, layar LCD 2,8”, dan kemampuan dual-SIM, menawarkan pengalaman pengguna yang mudah.

Demikian pula, Nokia 230 tetap setia pada bentuk aslinya tetapi diperbarui dengan baterai baru dan port USB-C. Ponsel ini menawarkan layar TFT 2,8” dan kamera 2 MP dengan lampu kilat LED, memastikan penggunaan ponsel yang sederhana dan andal.

Model 5310 hadir dengan fokus pada musik dan memiliki ukuran lebih besar untuk menampung baterai lebih besar (1.450 mAh) dan layar LCD 2,8”, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Ponsel ini ditenagai oleh Mediatek dengan chipset Unisoc 6531F dan dilengkapi tombol putar khusus di sisi kanan dan tombol pengatur volume besar di sebelah kiri. Ini memiliki sistem speaker ganda untuk audio dan fungsionalitas radio FM built-in. Sayangnya, HMD Global belum mengungkapkan harga feature phone tersebut.

BACA JUGA
Laris Manis, realme Smart TV Laku Keras di First Sale
Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi