News Gadget

Infinix Hot 10 Play Meluncur, Harga Rp. 1,2 Juta !

Techdaily.id – Infinix akhirnya meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Infinix Hot 10 Play. Smartphone ini menyasar segmen entry level yang bisa dilihat dari harga jual ponsel ini yang dibanderol cukup terjangkau yakni Rp. 1.249.000,-. Selain itu, smartphone terbaru dari seri Hot ini dirancang untuk kaum muda yang menginginkan tampilan video dan permainan mobile game berkualitas tinggi tanpa harus takut kehabisan baterai.

BACA JUGA
OPPO Find X3 Pro Resmi Dirilis Secara Global

Lewat peluncuran secara live streaming di social media Infinix pada Tanggal 9 Februari 2021, INFINIX Indonesia menyebutkan bahwa HOT 10 PLAY yang dilabeli sebagai Power Bank Killer dengan daya tahan #GakPernahPadam tersebut memiliki Teknologi Power Marathon mengesankan, yakni baterai berkapasitas 6000mAh.

Menggabungkan kekuatan dari chip Helio G25 yang menakjubkan dan Layar Sinematik super lega 6,82 inch, ponsel ini memastikan pengalaman pemutaran maupun perekaman video serta mobile gaming lancar dan beresolusi tinggi.

BACA JUGA
Asus Rilis 2 Motherboard TRX40 Untuk Kalangan Gamers Hard Core

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, smartphone ini diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik para anak muda di Indonesia, khususnya bagi mereka yang hobi bermain game.

“Dengan bangga kami mengumumkan peluncuran INFINIX HOT 10 Play ke pasar Indonesia. Kami yakin bahwa dengan semangat yang #GakPernahPadam, INFINIX HOT 10 play akan menjadi pilihan terbaik bagi para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantu keseharian mereka dalam belajar online, bekerja ataupun menonton video dan bermain mobile game kesukaan mereka. Dengan smartphone keluaran baru ini, kami yakin Infinix HOT 10 Play akan menjadi pilihan paling terbaik untuk smartphone di kisaran satu jutaan.” Pungkas Sergio.

Selain itu, Infinix HOT 10 Play memiliki kapasitas baterai 6000 mAh dengan Power Marathon Technology yang dipadukan dengan chipset performa optimal dari MediaTek Helio G25 Hyper Engine, ditambah dengan layar besar berukuran 6.82 Inch untuk pengalaman menonton video dengan resolusi tinggi.

Power Marathon Technology yang digunakan pada baterai Infinix HOT 10 Play ini adalah teknologi yang membuat performa baterai bertahan lebih lama. Pengguna juga bisa lebih bebas beraktivitas tanpa perlu khawatir untuk mengisi daya baterai berulang kali.

infinix hot 10 play

Berdasarkan hasil uji coba, dalam pengisian daya secara berulang sebanyak 800 kali smartphone ini masih menyisakan kualitas battery life di angka 80%, yang artinya terbaik dibandingkan smartphone lain.
Tidak hanya itu, seri terbaru Infinix ini memiliki pencapaian baru yang mengesankan karena mampu bertahan hingga 55 hari dalam mode standby dan 53 jam jika digunakan dalam aktifitas normal.

Smartphone baru Infinix ini juga mampu bertahan selama 14 jam non-stop dalam bermain game, 155 jam pemutaran musik non-stop dan tersedia Mode Daya Ultra yang akan memungkinkan tambahan masa pakai baterai hingga 19 jam saat performa baterai turun ke angka 5%.

BACA JUGA
Mantap, Asus ROG Phone 2 Buatan Indonesia Diminati Mancanegara

Soal kamera, HOT 10 PLAY menggunakan Kamera Depan AI 8MP + Kamera Belakang Ganda AI 13MP untuk menangkap foto yang lebih tajam dan jelas dengan cepat dan mudah dalam berbagai situasi. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fungsi AI portrait blurring yang mampu meningkatkan fokus pada setiap gambar. Fitur ini membantu menciptakan bidikan potret yang sangat alami dan indah.

Ditambah lagi, Face Unlock & Perlindungan Sidik Jari di HOT 10 PLAY memungkinkan Anda membuka kunci ponsel dengan cepat dan aman dalam sekejap mata.

Infinix akan menggelar penjualan perdana smartphone ini di platform Lazada Indonesia mulai 11 Februari 2021 pukul 11.00 WIB.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close