Thursday, May 30, 2024
BerandaEnterpriseNews EnterpriseInfinix Resmi Luncurkan Hot 40 Pro dan Hot 40i dengan Spek Unggul...

Infinix Resmi Luncurkan Hot 40 Pro dan Hot 40i dengan Spek Unggul Performa #GamingAntiNgelag

Techdaily.idInfinix, brand teknologi yang terkenal dengan produknya yang stylish dan inovatif, hari ini resmi luncurkan dua smartphone terbarunya di Indonesia: Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i.

Kedua smartphone ini hadir dengan tagline #GamingAntiNgelag, menawarkan pengalaman gaming, entertainment, dan multitasking yang optimal di kelasnya.

Infinix Mobility sendiri merupakan brand teknologi yang berdiri tahun 2013 untuk merancang, memproduksi, dan memasarkan smartphone yang semakin berkembang di seluruh dunia dengan brand.

Brand ini mendukung generasi dengan teknologi terbaik dikelasnya, Infinix menghadirkan teknologi terbaru kepada pengguna di seluruh dunia kapanpun, dimanapun

La Ode Iman Toffani, Brand Communication Manager Infinix Indonesia menyatakan, “Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i kami hadirkan dengan spesifikasi yang telah kami tingkatkan dari Hot Series sebelumnya untuk pengalaman entertainment dan gaming yang semakin kompetitif di segmennya.

Fitur layar jernih dengan refresh rate tinggi, baterai tangguh, kapasitas memori besar, dan tentunya dapur pacu yang andal dengan harga yang atraktif, membuat Hot 40 Pro dan Hot 40i kami harap menjadi produk terbaru Infinix yang dapat memenuhi pengalaman anti ngelag bagi XFans dan pengguna setia Infinix di Indonesia.”

BACA JUGA
Terkuak, Infinix S5 Pro Gunakan Pop-up Selfie Camera

Berikut spesifikasi lengkap dari kedua smartphone canggih ini:

Hot 40 Pro: Performa Gaming Superior

hot 40 pro dan hot 40i (1)

Hot 40 Pro dirancang khusus untuk para gamers yang menginginkan pengalaman bermain game yang mulus dan bebas lag.

Smartphone ini dilengkapi dengan:

  • RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, memungkinkan pemuatan game yang lebih cepat dan multitasking yang lebih lancar.
  • Prosesor gaming MediaTek Helio G99 octa-core 6nm, memberikan performa yang kuat dan efisien untuk game-game berat.
  • Layar FHD+ 120Hz, menghasilkan visual yang tajam dan responsif untuk pengalaman bermain game yang lebih immersive.
  • Baterai 5000mAh dengan teknologi Power Marathon, memungkinkan kamu bermain game lebih lama tanpa khawatir kehabisan baterai.
  • Teknologi 33W FastCharge, memungkinkan kamu mengisi daya baterai dengan cepat.
  • Fitur-fitur gaming lainnya seperti Touch Sampling Rate 1200Hz, Hard-Gyroscope sensor, dan XBOOST Gaming Engine, memberikan kamu kontrol yang lebih presisi dan pengalaman bermain game yang lebih kompetitif.
BACA JUGA
Infinix Gaming Master 2023 Memperebutkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Hot 40 Pro sendiri, tersedia dalam pilihan warna Horizon Gold, Starlit Black, Palm Blue, dan Starfall Green yang menggabungkan warna hitam dan hijau dalam perpaduan yang bercahaya, sehingga menciptakan efek aurora yang memikat.

Infinix Hot 40i: Smartphone Andal dengan Harga Terjangkau

hot 40 pro dan hot 40i (2)

Hot 40i adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari smartphone andal dengan harga terjangkau. Smartphone ini dilengkapi dengan:

  • RAM 3GB yang dapat ditingkatkan hingga 5GB, memungkinkan kamu menjalankan aplikasi dengan lancar.
  • Prosesor MediaTek Helio G35 octa-core, memberikan performa yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.
  • Layar HD+ 6.6”, memberikan pengalaman menonton yang imersif.
  • Baterai 5000mAh, memungkinkan kamu menggunakan smartphone seharian tanpa khawatir kehabisan baterai.
  • Kamera utama 13MP, menghasilkan foto yang jernih dan tajam.
  • Kamera depan 8MP, memungkinkan kamu mengambil selfie dengan kualitas yang baik.

Baca Juga: Infinix Pamer 3 Teknologi Revolusioner di ShowStoppers CES 2024, Apa Saja?

Harga dan Ketersediaan

Hot 40 Pro dibanderol dengan harga resmi Rp2.199.000 dan Infinix Hot 40i dibanderol dengan harga resmi Rp1.699.000. Kedua smartphone ini akan tersedia secara eksklusif di Shopee mulai 20 Februari 2024.

BACA JUGA
Infinix Zero 30 5G Terlihat di Database Geekbench, Diprediksi Segera Meluncur

Promo Spesial

Pada penjualan perdana, Hot 40 Pro akan dijual dengan harga spesial Rp2.049.000 dan Hot 40i akan dijual dengan harga spesial Rp1.629.000. Konsumen yang membeli Infinix Hot 40 Series pada penjualan perdana di Infinix Official Store Shopee juga akan mendapatkan benefit berupa gratis ongkir, cicilan Shopee PayLater dengan bunga 0% selama 3 bulan, dan voucher cashback hingga 5-10%.

Momen Peluncuran dan Aktivasi Gaming

Selain di acara launching Infinix Hot 40 Series, Infinix juga akan menghadirkan turnamen Free Fire bernama Warung Infinix Gaming (Warning) yang akan berlangsung di empat kota, yakni Bandung, Balikpapan, Medan, Kendari, mulai dari 24 Februari 2024.

Turnamen yang sudah dimulai sejak tahun lalu ini, berusaha menggabungkan konsep nongkrong di warung sambil mabar Free Fire bersama teman-teman. Sangat menarik, bukan? Yuk, tentukan pilihanmu dari sekarang!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi