Thursday, February 2, 2023
BerandaGadgetIni Dia Spesifikasi Sharp NEC P627UL

Ini Dia Spesifikasi Sharp NEC P627UL

TechDaily.id – Sharp telah meluncurkan proyektor laser NEC P627UL. Proyektor Sharp baru hadir dengan kecerahan 6.200 ANSI lumens yang mengesankan. Proyektor dirancang untuk digunakan dunia pendidikan. Ini spesifikasi Sharp NEC P627UL.

Proyektor laser Sharp yang baru akan dipamerkan selama ISE 2023 dari 31 Januari hingga 3 Februari. Acara ini akan menampilkan Sharp lebih lanjut tentang spesifikasi dan fungsionalitas produk. Anda dapat menggunakan proyektor di lingkungan yang lebih terang di mana sinar matahari dapat membatasi output proyektor. Proyektor ini memiliki rasio lemparan 1,23-2:1 dan dapat bertahan hingga 20.000 jam penggunaan.

Spesifikasi Sharp NEC P627UL

Sharp mengatakan proyektor baru ini memiliki keluaran suara 22 dB dan dinilai sebagai salah satu proyektor paling senyap. Mode operasional di proyektor termasuk Eco dan Normal. Proyektor ini juga bagus untuk konsumsi daya.

Perangkat ini dapat dihubungkan melalui WiFi serta beberapa port fisik termasuk HDMI, USB-A, dan HDBase T. Beratnya 9,7kg dan berukuran 480 x 122 x 407 mm. Tanggal rilis proyektor laser Sharp NEC P627UL dan informasi harga belum tersedia, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

BACA JUGA
Spesifikasi realme 5 Pro, Masih Worth It!

Sharp/NEC belum memberikan detail ketersediaan global untuk proyektor tersebut. Acara ISE 2023 mendatang di Barcelona, Spanyol diharapkan akan menyoroti lebih banyak tentang proyektor Sharp/NEC yang baru. Meskipun masih banyak yang belum diketahui, masa pakai 20.000 jam dan kecerahan tingkat tinggi akan memotivasi permintaan perangkat ini.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi