Tuesday, July 23, 2024
BerandaGadgetIni Spesifikasi dan Harga Poco X5 5G di Indonesia

Ini Spesifikasi dan Harga Poco X5 5G di Indonesia

TechDaily.id – Poco kembali menggebrak industri smartphone dengan menghadirkan Poco X5 5G. Kehadiran smartphone terbaru ini akan menjawab kebutuhan gen Z untuk memaksimalkan Faktor X mereka. Ini harga Poco X5 5G yang harus dibayarkan untuk mendapatkan perangkat.

“Poco itu brand yang selalu dengar kebutuhan pegguna dan Poco harus bikin mereka selalu excited dalam beraktivitas. Ini yang bakal dihadirkan oleh Poco X5 5G karena smartphone jelas utuk anak muda, khususya gen Z,” kata Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng.

Spesifikasi Poco X5 5G

Performa ekstrem POCO X5 5G lebih dari sekedar ngebut! Nggak tanggung-tanggung smartphone ini menggunakan salah satu chipset 5G terbaik yaitu Snapdragon 695 5G. Chipset dengan CPU Qualcomm Kryo 660 yang punya kecepatan hingga 2,2GHz dan fabrikasi 6nm ini memang telah teruji dapat menghasilkan performa yang lebih smooth, stabil, dan efisien.

Kemampuan GPU Adreno 619 juga mampu menghasilkan grafis yang lebih smooth meski settingan game rata kanan. Dibekali kemampuan untuk berada di jaringan 5G, pengguna POCO X5 5G dapat menikmati pengalaman bermain anti lemot ataupun streaming video tanpa buffer dengan tingkat latensi yang rendah.

BACA JUGA
Ini Daftar HP Xiaomi, Redmi, dan POCO yang Kebagian Update HyperOS

Salah satu hal yang membuat POCO X5 5G jadi lebih exciting adalah layar AMOLED yang memesona. Untuk menghadirkan pengalaman visual yang ekstrem, Poco X5 5G menggunakan layar 6.67 inci super slim AMOLED Dot Display, ditambah kemampuan refresh rate tinggi hingga 120Hz.

Urusan daya tahan baterai, POCO X5 5G dilengkapi dengan baterai 5000mAh. Nikmati pengalaman ekstrem non-stop saat 20 jam menelepon, 21 jam streaming video, 13 jam video recording, hingga 192 jam mendengarkan musik. Nggak perlu menunggu lama buat nge-cas! Dengan 33W fast charging, baterai POCO X5 5G dapat terisi penuh hanya dalam 68 menit saja.

POCO X5 5G dapat selalu menghadirkan pengalaman yang #XcitingAsAlways, dengan 48MP AI Triple Camera, kapanpun dan dimanapun, POCO X5 5G mampu menangkap berbagai momen memorable. Kehadiran 48MP main camera yang dilengkapi teknologi AI serta pilihan 12 filter mampu memberikan kebebasan bagi para Gen-Z yang doyan hunting foto dan video buat konten. Buat variasi foto, POCO X5 5G juga telah dilengkapi 8MP ultra wide camera dengan POV 118° untuk foto panoramik yang indah, 2MP macro camera untuk foto jarak dekat, dan 13MP front camera bagi pecinta selfie.

BACA JUGA
Poco F5 Pro Akan Mempunyai Baterai Lebih Kecil dari Redmi K60

Harga Poco X5 5G

POCO X5 5G ditawarkan dengan dua varian yaitu 6GB+5GB | 128GB dengan hargaRp3.499.000 dan varian tinggi 8GB+5GB | 256GB dengan harga Rp3.999.000. Penjualan perdana akan dilakukan mulai 24 Februari 2023 dengan adanya penawaran potongan khusus di online platform sebesar Rp100.000,- hingga tanggal 3 Maret 2023, dan bisa didapatkan melalui di PO.CO.ID dan secara eksklusif di Shopee Indonesia.

Selain itu juga bisa didapatkan secara offline di mitra penjualan resmi POCO di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone. Kedua varian ini dilengkapi dengan perlindungan garansi selama 12 bulan dan ekstra 3 bulan dengan jaminan pembaruan software Android selama dua tahun dan pembaruan keamanan selama tiga tahun.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi