Monday, June 17, 2024
BerandaGadget5 Game Android Paling Banyak Diunduh Sepanjang Masa

5 Game Android Paling Banyak Diunduh Sepanjang Masa

TechDaily.id – Berkat aksesibilitas smartphone yang luas di seluruh dunia, ditambah dengan portabilitasnya, mobile game kini menjadi bentuk gaming paling populer, mengungguli PC dan konsol. Tahukan kamu ada game Android paling banyak diunduh sepanjang masa?

Dikutip dari Makesuseof, ada sekitar setengah juta game di Google Play Store, yang diterjemahkan menjadi miliaran unduhan. Genre permainan berkisar pengalaman sederhana dan menyenangkan hingga prestasi mendalam yang digerakkan cerita, sehingga membuat kamu tetap terhibur. Tapi mana yang paling populer?

Game Android Paling Banyak Diunduh Sepanjang Masa

  1. Subway Surfers (2012)

Game yang satu ini adalah salah satu permainan runner paling top dengan grafis yang super. Di dalam game, kamu akan memainkan karakter yang melarikan diri dari seorang inspektur dan anjingnya setelah dia menangkap kamu menandai kereta bawah tanah dengan grafiti.

Saat berlari di track, kamu harus menghindrai rintangan dan mengumpulkan koin, di antara item lainnya untuk membantu kamu melarikan diri. Game ini dikenal memperkenalkan kota-kota baru dengan setiap pembaruan, yang diterjemahkan menjadi tantangan baru dan perburuan musim.

  1. Candy Crush Saga
BACA JUGA
Saingan Sakura School Simulator, Ini 5 Game Simulator Terbaik

Candy Crush Saga yang ada di mana-mana akan menjadi yang teratas dalam daftar kamu jika mencari game puzzle mencocokkan tiga. Tujuannya sederhana adalah kamu harus mencocokkan tiga permen atau lebih untuk mencetak poin dan naik level.

Selain animasi yang mewah, gameplay yang adiktif, dan level tanpa akhir, game ini memungkinkan kamu terhubung dengan pemain lain melalui platform sosial seperti Facebook. Dengan cara ini, kamu dapat membagikan kemajuan Anda dengan keluarga dan teman, selain bersaing untuk papan peringkat.

  1. Free Fire (2017)

Free Fire adalah game battle royale di mana Anda bergabung dengan 49 pemain lain dan bertarung untuk memperebutkan posisi last-man-standing. Selama permainan, kamu harus menemukan senjata dan perbekalan untuk membantu kamu menghadapi musuh.

Setiap sesi permainan berlangsung selama 10 menit, dan seiring berjalannya waktu, area bermain terus menyusut, mirip dengan PUBG. Selain itu, kamu mendapatkan akses ke hadiah eksklusif dalam sistem battle pass game saat kamu menyelesaikan tantangan.

  1. My Talking Tom (2013)
BACA JUGA
Cara Meningkatkan Performa Game di HP Android

My Talking Tom memberi kamu kucing peliharaan virtual, Tom, yang harus rawat seperti hewan peliharaan alami. Game ini menyenangkan dan interaktif, dan mengharuskan kamu memberi makan, merawat, bermain dengan, dan mendandani Tom dengan pakaian yang berbeda. Lebih baik lagi, Tom dapat berkomunikasi dengan Anda melalui teknologi AI canggih untuk sentuhan interaktif pada game tersebut.

Game ini menawarkan berbagai gim mini dan aktivitas yang dapat kamu mainkan dengan Tom untuk menghabiskan waktu. Beberapa mini-game ini bisa jadi menantang, tetapi berguna untuk membantu kamu menjaga Tom tetap bahagia dan sehat. Melihat statistik unduhan, My Talking Tom telah terbukti menjadi game yang hebat, menyenangkan, dan menarik, berapa pun usia kamu.

  1. Temple Run 2 (2013)

Temple Run 2 adalah game endless runner yang terinspirasi dari Indiana Jones di mana kamu baru saja mencuri patung emas dan harus berlari lebih cepat dari monyet setan yang menginginkannya kembali. Kamu melintasi lingkungan yang mengasyikkan saat melarikan diri, melintasi sungai, tebing, tambang, hutan, jalur berumput, saluran air, garis zip, jembatan sempit, dan banyak lagi.

BACA JUGA
Daftar Skin Minecraft Terkeren, Sudah Punya?
Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi