Tuesday, March 5, 2024
BerandaGadgetInilah Fitur Favorit S24 Ultra versi Vonzy

Inilah Fitur Favorit S24 Ultra versi Vonzy

Techdaily.id – Brand Ambassador salah satu tim eSport Tanah Air yakni Vonzy mengungkapkan beberapa fitur favorit S24 Ultra selama dia menggunakan smartphone ini.

Didapuk sebagai salah satu Samsung Members, wanita dengan nama lengkap Vonny Felicia ini mendapatkan kesempatan untuk menjajal Samsung Galaxy S24 Ultra lebih awal, sebelum perangkat ini benar-benar diterima oleh pengguna.

Berangkat dari pengalaman itulah, ia menceritakan bagaimana smartphone flagship ini benar-benar menunjang aktivitas hariannya.

“Seru banget sih, aku sudah pakai smartphone ini dari dua minggu yang lalu, terus yang aku rasain tuh kaya dipermudah gitu, kaya punya asisten gitu. Jadi kalau mau cari tempat tuh ya tinggal pakai fitur Circle to search aja, terus kalau mau ngedit juga tinggal pakai AI nya plus kalau main game juga makin cepat,” ujarnya saat interview ekslusif dengan tim Techdaily.id (1/2).

Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan beberapa perbedaan smartphone ini dengan smartphone sebelumnya yang pernah ia gunakan.

“Perbedaannya mungkin karena dari chipsetnya ya, kalau yg sekarang kan pakai Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy kan jadi lebih smooth aja saat digunakan untuk bermain game.”

BACA JUGA
6 Tips Sport Fotografi Menggunakan Smartphone

Fitur Favorit Galaxy S24 Ultra versi Vonzy

Seperti yang disinggung di awal, pada kesempatan ini juga Vonzy memaparkan beberapa fitur favorit S24 Ultra selama ia menggunakan smartphone flagship yang satu ini. Berikut ini merupakan beberapa fitur yang ia sukai.

Vapor Chamber

Vonzy mengungkapkan bahwa ia cukup terkesan dengan hadirnya Vapor Chamber pada smartphone ini.

Seperti diketahui, Samsung mengklaim bahwa terdapat peningkatan sistem pendingin di seri ini ketimbang seri sebelumnya. Untuk Galaxy S24 misalnya, memiliki vapor chamber alias ruang pendingin yang lebih besar 1,5 kali lipat ketimbang Galaxy S23.

Sementara itu vapor chamber Galaxy S24 Plus lebih besar 1,6 kali lipat ketimbang Galaxy S23 Plus. Terakhir, ruang pendingin Galaxy S24 Ultra lebih besar 1,9 kali lipat.

“Fitur yang paling disuka sih lumayan banyak, tapi aku paling suka salah satunya Vapor Chamber karena bikin smartphone nya jadi gak panas,” ujar Vonzy.

Circle to Search

Fitur berikutnya yang jadi favorit Vonzy adalah Circle to Search. Fitur ini sendiri merupakan fitur baru yang ditawarkan oleh Samsung di S24 Series.

BACA JUGA
Cara Merekam Panggilan di HP Samsung

Buat yang belum tahu, Circle to Search merupakan fitur inovatif yang memungkinkan pengguna Galaxy S24 melakukan pencarian langsung, mulai dari pencarian teks, gambar, dan video dengan hasil yang komprehensif sesuai dengan konteksnya.

“kemudian aku suka Circle to Search juga karena mempermudah aku banget sih buat cari-cari tempat, kaya pas lewat di Tiktok, langsung aku buletin aja.”

Pengalaman Menjajal kamera Galaxy S24 Ultra

Selain dari sisi AI dan performa, Vonzy juga mengungkapkan pengalamannya dalam menjajal kebolehan kamera Galaxy S24 Ultra yang membantunya menciptakan konten-konten untuk media sosialnya. Dari sektor kamera, terdapat pula fitur favorit S24 Ultra versi Vonzy.

“Aku nyobain fitur zoomnya, dan seru banget sih, saat memotret objek yang jauh pun meski kita nge zoom tapi hasilnya masih tajam banget.”

Selain itu, ia juga menyoroti kemampuan Nightography dari ponsel ini yang lebih ditingkatkan lagi. “Terus kalau malam-malam hasil fotonya juga masih terang banget. Nightography bagus,” ujarnya.

Vonzy juga menyebut kalau kamera Samsung Galaxy S24 Ultra juga lebih tajam saat pengguna merekam video langsung dari aplikasi Instagram. Hal ini tentu menjadi kelebihan tersendiri, apalagi bagi seorang selebgram yang aktivitasnya sehari-hari sangat dekat dengan media sosial sehingga tidak heran jika fitur kamera yang satu ini menjadi salah satu fitur favorit S24 Ultra bagi dirinya.

BACA JUGA
Cara Mengaktifkan Mode ANC di Samsung Galaxy Buds Pro

Profil Singkat Vonzy

Selain menjadi brand ambassador, Vonny Felicia juga dikenal sebagai seorang model dan pemain peran. Profil ONIC Vonzy memang sudah dikenal di dunia game esports, parasnya yang cantik dan mempunyai banyak kemampuan skill membuat dirinya banyak disukai oleh penggemarnya.

Ia bergabung di dunia Esport dan menjadi Talent ONIC pada 19 Januari 2022, sejak saat itu ia sudah mulai aktif live streaming untuk menyapa para viewer dan penggemarnya. Saat ini Vonny Felicia atau ONIC Vonzy sudah resmi menjadi Brand Ambassador ONIC Esports pada 25 Juli 2022 bersama dengan teman lainnya di ONIC Heroes.

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi