Sunday, December 3, 2023
BerandaGadgetIntip Spesifikasi realme C51 yang Segera Meluncur

Intip Spesifikasi realme C51 yang Segera Meluncur

TechDaily.id – realme bersiap meluncurkan realme C51 ke berbagai wilayah global karena ponsel tersebut kini muncul di website resmi Indonesia dan Afrika. Intip spesifikasi realme C51.

Realme C51 NFC kemungkinan besar sama dengan Realme C51 yang diluncurkan di Taiwan. Smartphone ini memiliki panel IPS LCD 6,7 inci yang menawarkan resolusi HD+ dan kecepatan refresh 90Hz.

Spesifikasi realme C51

Layarnya juga menawarkan kecepatan pengambilan sampel sentuh 180Hz dan kecerahan puncak hingga 560 nits. Di dapur pacu, smartphone ini dilengkapi dengan SoC UNISOC T612.

Untuk fotografi, smartphone ini memiliki penembak utama 50 megapiksel bersama dengan kamera AI. Sementara di bagian belakang dilengkapi kamera selfie berkekuatan AI 5MP.

Perangkat memiliki RAM 4GB dan opsi penyimpanan hingga 128GB. Selain itu, peragkat juga sudah dilengkapi slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan hingga 2TB.

Perangkat juga dilengkapi dengan baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat SuperVOOC 33W. Selain itu, perangkat juga dilengkapi jack headphone 3,5 mm, pemindai sidik jari yang dipasang di samping, dan sudah mendukung Android 13 yang sudah diinstal sebelumnya.

BACA JUGA
Cara Bersihkan Kotoran di HP realme

Selain smartphone, akan ada juga TWS baru yakni realme Buds T300, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

realme telah menetapkan tanggal debut Buds T300 pada 23 Agustus di Indonesia. Brand ini meluncurkan Realme 11 5G dan Realme 11x 5G di India pada tanggal yang sama.

Di Indonesia, merek tersebut juga akan meluncurkan Realme 11 NFC bersama dengan Realme C51 NFC dan Realme Buds Air 5 pada hari itu.

Meski begitu, teaser telah mengungkapkan Realme Buds T300 memiliki Driver Bass Dinamis 12.4mm onboard bersama dengan peredam bising aktif 30dB. Ini akan datang dalam warna Stylish Black dan Youth White.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi