News Gadget

iPhone 9 Sudah Bisa Dipesan di e-commerce?

Techdaily.idSebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 9 atau yang dikenal sebagai iPhone SE 2. Laporan terbaru mengungkapkan pengecer pihak ketiga sekarang menerima pre-order untuk iPhone 9 di Jingdong (JD.com) di Cina.

Daftar ini menghasilkan banyak diskusi di antara para netizen di China yang masih sangat memuja produk Apple. Toko online yang dikenal sebagai JD Sanfang Store ini mendaftarkan iPhone terbaru ini untuk mulai pengiriman antara tanggal 1 Mei dan 10 Mei pada situs e-commerce JD.com.

BACA JUGA
Andalkan Fitur Kamera, Intip Spesifikasi Xiaomi Mi CC

Dilansir dari Gizmochina (9/4), toko online tersebut tidak mengungkapkan detail spesifikasi dari iPhone terbaru ini kecuali bahwa ponsel ini tidak memiliki dukungan untuk konektivitas 5G.

Tentu saja, Apple belum meluncurkan ponsel 5G dan iPhone 9 bukanlah yang pertama. Selain tidak ada detail spesifikasi, toko tersebut juga tidak memberikan foto untuk pre order iPhone SE 2 ini.

Smartphone terbaru dari Apple ini kemungkinan besar akan diluncurkan pada tanggal 15 April dan baru bisa dijual setidaknya tanggal 22 April. Sebelum peluncuran, Apple tidak akan pernah membeberkan tentang spesifikasi apa yang mereka bawa untuk ponsel terbaru.

BACA JUGA
Razer Akan Segera Pasarkan Pikachu Earbuds, Tertarik?

Ponsel terbaru ini sendiri diharapkan memiliki desain yang mirip dengan iPhone 8 tetapi akan didukung oleh chipset A13, sebuah SoC yang terpasang pada seri iPhone 11. Ponsel ini diharapkan memiliki layar 4,7 inci.

Sesuai laporan, harga untuk iPhone versi murah ini  kemungkinan berada pada angka USD 399 atau setara dengan Rp. 6,5 juta.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close