Friday, May 31, 2024
BerandaGadgetNews GadgetNongol di Google Play Console, iQOO Pad 2 Pro Bakal Dilengkapi RAM...

Nongol di Google Play Console, iQOO Pad 2 Pro Bakal Dilengkapi RAM 12GB

TechDaily.id – iQOO berupaya meluncurkan penerus iQOO Pad di China. Perangkat ini telah mengantongi sertifikasi 3C yang mengungkapkan rincian pengisian dayanya.

Kini, moniker iQOO Pad 2 Pro telah dikonfirmasi seperti yang terlihat di situs sertifikasi Google Play Console. Daftar tersebut juga mengungkapkan spesifikasi utamanya.

iQOO Pad 2 Pro muncul di Google Play Console

iQOO Pad 2 Pro mengusung nomor model PA2473 di situs sertifikasi Google Play Console. Sesuai render dalam daftar, tampilan tablet dikelilingi oleh bezel simetris. Tombol daya dan volume terletak di sisi kanan sesuai orientasi lanskap perangkat.

iQOO Pad 2 Pro akan memiliki resolusi layar 2.064 x 3.096 piksel dan kepadatan layar 400 dpi. Daftar sertifikasi mengungkapkan iQOO Pad 2 Pro akan dibekali prosesor dengan kode nama MT8796. Konfigurasinya terdiri dari empat core Cortex-A72 dengan kecepatan 2GHz, tiga core Cortex-X4 dengan kecepatan 2,8GHz, dan satu core Cortex-X4 dengan clock 3,2GHz. Ini menunjukkan chip bisa jadi adalah Dimensity 9300.

Vivo Pad 3 Pro yang baru diluncurkan di Cina juga ditenagai oleh SoC yang sama. Sesuai Konsol Google Play, iQOO Pad 2 Pro akan mengemas RAM 12GB dan mungkin ada varian lain juga. Tablet ini akan dikirimkan dengan OS Android 14.

BACA JUGA
Samsung Garap Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro, Diprediksi Meluncur Tahun Ini

Daftar Google Play Console tidak mengungkapkan detail tambahan apa pun. Sesuai sertifikasi 3C, iQOO Pad 2 Pro akan mendukung pengisian cepat hingga 66W. iQOO Pad generasi pertama merupakan versi tweak dari Vivo Pad 2, sehingga Pad 2 Pro juga bisa sedikit berbeda dari Vivo Pad 3 Pro.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi