Friday, April 12, 2024
BerandaGadgetRekomendasiAplikasi Panduan Belajar Salat di HP Android

Aplikasi Panduan Belajar Salat di HP Android

TechDaily.id – Aplikasi panduan belajar salat di Android mungkin banyak dicari orang. Apalagi untuk anak-anak yang sedang belajar menjalankan salat.

Ibadah salat wajid dikerjakan umat muslim. Namun, ada tata cara dalam mengerjakan ibadan salat ini, tidak asal dkerjakan saja.

Ada doa yang harus dilafalkan saat salat dan gerakan yang harus diikuti. Bagi yang masih belajar tidak usah khawatir, sekarang ini sudah banyak aplikasi yang dapat dibantu, berikut ini di antaranya:

Aplikasi Panduan Belajar Salat di HP Android

  1. Qara’a

Kamu bisa mendapatkan kelas belajar Al Quran di aplikasi Qara’a. Setelah luluas, kamu juga akan mendapatkan sertifikat lho. Selain Al Quran, Qara’a juga memiliki fitur yang memuat informasi soal agama.

Salah satunya yakni bacaan salat. Bacaan salat ini begitu lengkap mulai dari takbiratul ihram sampai salam. Tuntuan salat di Qara’a juga sudah dilengkapi gambar.

  1. Belajar Sholat + Audio – Marbel

Belajar Sholat + Audio – Marbel adalah aplikasi salat yang cocok dipasang untuk orang tua untuk mengajarkan anaknya salat. Aplikasi ini juga mempunyai banyak menu seperti teks dalam bahasa arab, terjemahan, dan doa sehari-hari.

BACA JUGA
Telkomsel Perkuat Kesiapan Layanan dan Jaringan Broadband Guna Hadirkan Kenyamanan Pelanggan Bersilaturahmi di Momen Idul Fitri 1441 H

Untuk meningkatkan daya tarik, aplikasi diselipkan beberapa permainan interaktif mencakup game tepat cepat, daya ingat, dan banyak lagi.

  1. Tuntunan Sholat Lengkap + Audio – Wali Studio

Wali Studio mengembangkan dan meluncurkan aplikasi panduan belajar salat yang mudah digunakan. Aplikasi berisikan tentang tata cara salat lengkap beserta wudhu dengan baik memakai gambar jelas. Ada juga doa dan dzikir setelah salat. Aplikasi dilengkapi dengan audio di setiap bacaan sampai doanya.

  1. Step by Step Salah – Namaz

Step by Step Salah – Namaz aplikasi panduan salat yang dirilis Quran Reading. Aplikasi ini juga menyediakan panduan salat dengan deskripsi lengkap dan gambar. Panduan salat di sini tak terbatas hanya pada salat wajib, tapi sunah. Pengembang juga menambahkan fitur tasbih digital agar bisa berzikir dengan mudah.

  1. Panduan Solat – Asyatech Solutions

Aplikasi ini sangat lengkap dalam menyuguhkan berbagai menu yang didampingi fitur audio doa, tulisan berbahasa arab dan latin untuk yang belum bisa membaca tulisan Arab.

BACA JUGA
Smartphone Kamu 5G? Ini Logo Sinyal yang Akan Terlihat di Android 11
Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi