Thursday, May 19, 2022
BerandaTechlifeeSportJalani Puasa Bareng League Of Legends: Wild Rift

Jalani Puasa Bareng League Of Legends: Wild Rift

Techdaily.id – League of Legends: Wild Rift (Wild Rift), bekerja sama dengan Tencent Games Indonesia, menghadirkan beragam kegiatan dalam menyambut Ramadan 1443 H yang jatuh pada awal April. Mulai dari event Push Rank, konten hiburan berupa web series di channel YouTube dan Facebook Wild Rift, hingga turnamen komunitas Wild Rift Indonesia dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

BACA JUGA
EZVIZ Smart Home Sensor Kit Raih Penghargaan iF Design Award

“Riot Games percaya bahwa bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan kemenangan. Maka dari itu, tahun ini, kami datang dengan tema Days of Victory (Hari-hari Penuh Kemenangan) untuk merayakan bersama League of Legends: Wild Rift. Kami mengajak para pecinta MOBA di Indonesia untuk menjalankan bulan Ramadan dengan penuh kemenangan bersama dengan teman dan keluarga. Kami berharap, melalui kegiatan-kegiatan yang telah kami siapkan, dapat menumbuhkan dan memperkuat komunitas Wild Rift di Indonesia”, ujar Resha Pradipta, Country Manager Riot Games Indonesia dan Malaysia pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (5/4).

Rangkaian kegiatan yang disiapkan Wild Rift ini bakal berlangsung dari awal bulan puasa hingga perayaan Idul Fitri 1443 H, yang diperkirakan akan tiba pada 2 Mei mendatang. Berikut adalah kegiatan-kegiatannya

Kegiatan League of Legends Selama Ramadan

League of Legends: Wild Rift – Race to Challenger
Kegiatan pertama yang diperkenalkan oleh Wild Rift adalah Race to Challenger. Dimulai pada 4 – 27 April nanti, Race to Challenger akan diikuti oleh 300 orang yang akan berlomba untuk mencapai Rank Challenger, rank tertinggi di Wild Rift. Peserta akan memperebutkan total hadiah hingga Rp 198 Juta.

Ramadan Web Series
Wild Rift Indonesia juga mempersembahkan Web Series Ramadan pertamanya. Web series ini melibatkan 3 konten kreator gaming papan atas di Indonesia yaitu, Dyland Pros, Kemas Pake Z, dan EJ Gaming. Web series yang berjudul “Toxic Ga Asix” ini memiliki 3 episode dan akan ditayangkan di channel YouTube dan Facebook Wild Rift Indonesia pada tanggal 2, 9, dan 16 April 2022.

BACA JUGA
Grab Lanjut Terapkan Tarif Baru, Pelanggan Kabur?

League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament
Buat kamu yang berjiwa kompetitif, League of Legends: Wild Rift Intercity Tournament hadir khusus untuk kamu! ada total hadiah Rp114.5juta yang siap kamu perebutkan sekarang di tanggal 15 – 17 April mendatang. Pendaftaran sudah dibuka dari tanggal 25 Maret – 11 April 2022.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi