Sunday, November 28, 2021
BerandaReviewGameKelebihan Game Supermario Bros 3, Game Termahal di Dunia

Kelebihan Game Supermario Bros 3, Game Termahal di Dunia

Techdaily.id –¬†¬†Game Supermario Bros 3 menjadi game termahal di duni yang dijual seharga Rp 2,2 miliar. Dilansir dari berbagai sumber, ada beberapa kelebihan game Supermario Bros 3 ini yang menjadikannya mendapat gelar sebagai game termahal di dunia.

BACA JUGA
Indofood Ajak Pengunjung Jakarta Fari Mabar Mobile Legends Bareng Evos

Faktor pertama adalah desain kotak yang tergolong langka dengan tulisan “Bros” dengan format ke kiri di bagian depannya. Game Supermario Bros 3 diberi peringkat Wata 9,2 A+ untuk kondisinya yang mengartikan kualitas kotak dan segelnya.

Dalam kondisi yang masih bagus dan aman, banyak kolektor yang menyebutkan bahwa Game Supermario Bros 3 adalah game langka yang wajib dimiliki. Game yang dibuat di Singeru Miyamoto dan dirilis pertama kali pada tahun 1985 ini disebut-sebut sebagai gim paling ikonik dalam sejarah.

Selain karena inovasi yang diperkenalkan game Supermario Bros generasi ketiga ini, tapi juga gameplay yang seru, level yang menantang dan kemudahan memainkannya dan tingkat kesulitan yang tinggi juga menjadi faktor yang menyebabkan game ini menjadi yang termahal di dunia.

BACA JUGA
Cara Menggunakan 1 Akun WhatsApp di 2 Ponsel Berbeda

Sebagai generasi terbaru dari Supermario, game ini dipoles dengan grafis dan sound yang lebih baik dan dilengkapi dengan elemen-elemen permainan yang adiktif dan menawarkan berbagai level yang memorable.

Disebut-sebut saat ini Supermario Bros 3 menjadi yang digunakan oleh berbagai developer game yang tengah merancang game begenre platfomer. Jika dilihat dari segi desainnya, Game Supermario Bros 3 masih setia menggunakan desain pakem platfomer yang dibangun di sesi pertamanya. Namun dalam game ini perubahan Mario bukan lagi hanya Supermario dengan bunga api atau bintang, tapi juga bisa berubah menjadi beberapa bentuk yang akan membantu petualangan Mario. Perubahan tersebut adalah bisa menjadi katak, hingga menjadi patung batu.

Perubahan Mario menjadi katak. Bila menyentuh item power ups berbentuk kostum katak, atau frog swuit, dia akan menjadi katak yang ditandai dengan mengenakan kostum katak yang membuatnya bisa berenang cepat di perairan dan dapat melompat lebih tinggi.

Perubahan ketiga yang baru dari game ini adalah adanya Tanooki Mario yang ditandai dengan Mario menyentuh Tanooki atau Tanooki suit yang bisa mengubah bentuknya menjadi patung batu untuk berkamuflase untuk waktu yang singkat.

Dari pergerakannya Mario juga menjadi lebih cepat dan aktif serta lebih bervariasi di Supermario Bros 3. Ada juga 7 browser yang masing-masing akan melawan Mario. Uniknya setiap browser ini dinamai dengan nama-nama musisi terkenal seperti Ludwig Van Koopa dan masih banyak lagi. Ketujuh anak browser ini memiliki bentuk fisik dan serangan yang berbeda-beda.

Itulah kelebihan game Supemario Bros 3 yang membuatnya menjadi game termahal di dunia. Kamu tertarik untuk mencobanya? (ira)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi