Tips

Tips Anti Bete di Rumah bareng Galaxy A20s, Patut Dicoba!

TechDaily.id – Pandemi Covid-19 belum berakhir dan masyarakat diimbau untuk tetap berada di rumah. Berlama-lama di rumah tentu saja bisa menjadi suntuk dan bosan. Untuk itu, kamu membutuhkan tips anti bete di rumah yang manjur, biar kamu betah ada dirumah.

BACA JUGA
Tips mengatasi lupa PIN pada smartphone untuk kamu yang tiba-tiba hilang ingatan

Berada di rumah dalam waktu seminggu mungkin menyenangkan. Namun, bila sudah berbulan-bulan menjalankan aktivitas hanya di rumah saja bukan sesuatu yang mudah. 

Namun, semuanya perlu dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. Jadi, beraktivitas di dalam rumah menjadi solusi yang patut dicoba.

Karena mempunyai banyak waktu di rumah, kamu bisa melakukan apapun yang sulit dilakukan sebelumnya, sehingga tidak bete. Nah, berikut ini tips anti bete di rumah yang dapat ditiru. 

Bermain Game

 

Tips anti bete di rumah

Tips anti bete di rumah pertama adalah bermain game. Bermain game adalah salah satu cara ampuh untuk membunuh waktu saat di rumah. Apalagi ada banyak game mobile sekarang yang tersedia di toko aplikasi Google Play Store. 

Terdapat beberapa game mobile yang dapat dimainkan sendiri atau multiplayer seperti PUBG Mobile. Game tersebut dapat dimainkan di sejumlah perangkat seluler seperti Samsung Galaxy A20s. 

BACA JUGA
Smartphone Infinix Berhasil Sapu Bersih Penjualan Terbanyak di 3 Gelaran Harbolnas Lazada 2020

Galaxy A20s sudah ditopang dengan chip Qualcomm Snapdragon 450 di dalamnya. Plus, smartphone Samsung ini juga hadir dengan sejumlah RAM dan memori internal. 

Samsung menawarkan Galaxy A20s dengan RAM 3GB dan storage 32GB. Lalu ada juga RAM 4GB dan memori internal 64GB. Bila memori internal kurang, kamu bisa menambahkannya dengan micro SD. 

Samsung Galaxy A20s juga cocok untuk bermain game karena mempunyai baterai yang besar. Galaxy A20s hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Jadi, kamu bisa bermain game dengan lama.

Nonton Film

 

Tips anti bete di rumah kedua ialah nonton film. Kamu bisa menghabiskan banyak waktu di rumah untuk menonton film kesukaan kamu. Apalagi platform video on demand (VoD) sudah banyak mengeluarkan film-film seru. 

Menonton film lebih seru bila dilakukan di perangkat yang layarnya tidak terlalu kecil. Nah, Galaxy A20s cocok untuk menonton film di rumah menemani waktu luang.

Bagaimana tidak, Galaxy A20s hadir dengan bentang layar 6,5 inch beresolusi HD+. Layar tersebut hadir dengan model V di bagian atas untuk model kamera depan. 

Dengan layar 6,5 inci, kamu bisa menyaksikan film kesukaan dengan leluasa karena ukurannya yang besar. Apalagi smartphone ini mempunyai baterai berkapasitas 4.000 mAh yang bisa bertahan lama. 

Jadi, kegiatan menonton kamu tidak terganggu karena sering mengisi ulang baterai. Menonton film bukan hanya soal visual tapi juga audio. Galaxy A20s ini sudah didukung kualitas suara Dolby Atmos, jadi pengalaman menonton lebih immersive

Video Call Bersama Teman

Tips anti bete di rumah

Selanjutnya, kamu bisa menghabiskan waktu di rumah dengan video call bersama teman. Karena pandemi Covid-19, sulit bagi banyak orang untuk berkumpul bersama teman.

BACA JUGA
Vivo Batal Gunakan Jovi OS, Ini Penggantinya

Sebagai gantinya, manfaatkan teknologi untuk video call bersama teman. Terdapat banyak platform video call yang dapat digunakan seperti Zoom, Skype, dan Google Duo.

Nah, untuk perangkat, smartphone seperti Galaxy A20s cocok digunakan. Galaxy A20s ditopang lensa 8MP yang bisa membuat foto maupun video selfie semakin terang dan tajam. 

Selain itu, Galaxy A20s juga mempunyai kamera belakang mumpuni. Galaxy A20s hadir dengan tiga kamera di belakang yang terdiri atas lensa 13+8+5MP dengan kemampuan Live Focus dan Ultrawide Camera. 

BACA JUGA
Cara Menggunakan Aplikasi Alight Motion Dengan Mudah untuk Pemula

Pengguna bisa dengan mudah memanfaatkan fitur tersebut untuk membuat hasil foto yang lebih dramatis dengan hanya mengatur kekuatan Bokeh pada hasil jepretan foto. Fungsi itu juga dapat digunakan pada kamera depan lho. 

Tips anti bete di rumah

Untuk mendapatkan semua fitur yang telah disebutkan tadi, kamu tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Ponsel ini bisa kamu dapatkan di berbagai situs e-commerce dengan harga mulai dari Rp. 1,8 juta. 

Bila berminat, kamu bisa mendapatkannya di e-commerce maupun gerai-gerai Samsung. Kamu juga dapat memilih warna perangkat ini. Pasalnya, Galaxy A20s hadir dalam tiga pilihan warna yakni hijau, merah, dan hitam.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close