Thursday, May 30, 2024
BerandaLife StyleGarmin Run Asia Series 2023 : Bikin Hidup Makin Sehat!

Garmin Run Asia Series 2023 : Bikin Hidup Makin Sehat!

Techdaily.id – Garmin, merek perangkat jam tangan pintar terdepan, telah menggelar dengan sukses acara Garmin Run Asia Series 2023 di Uptown Park – Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Event lari yang mengusung tema “From Zero to Hero” ini berhasil menarik lebih dari 5.000 peserta dari berbagai kelompok usia, yang masing-masing berpartisipasi dalam kategori lari 5K, 10K, 21K, dan Kids Dash.

Garmin memiliki visi untuk menghubungkan pelari dari berbagai tingkatan keahlian dan usia dalam perayaan lari yang menginspirasi. Dengan antusiasme yang luar biasa dari penggemar lari di Indonesia, tiket untuk Garmin Run 2023 habis terjual dalam waktu satu bulan sejak pembukaan pendaftaran.

Scoppen Lin, Assistant General Manager, Garmin Asia, menyatakan, “Garmin mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang luar biasa untuk Garmin Run Asia Series 2023 di Indonesia. Kesuksesan acara ini tak mungkin tercapai tanpa dukungan dari para penggemar lari di Indonesia. Kami berharap bisa terus menginspirasi dan mendukung pelari dalam menghadapi segala tantangan.”

BACA JUGA
Garmin Health Research Solution Resmi Diperkenalkan

Apa Sih Garmin Run Asia Series 2023 ?

Garmin Run Asia Series 2023

Garmin Run Asia Series 2023 adalah ajang lomba lari yang menghadirkan peserta dari tujuh negara di Asia, termasuk Indonesia, Taiwan, Thailand, Malaysia, Jepang, Hongkong, dan Vietnam. Total peserta dalam Garmin Run 2023 Asia Series mencapai 40.000 peserta.

Selain peserta umum, acara ini juga diikuti oleh beberapa nama terkenal dalam dunia olahraga di Indonesia seperti dr. Tirta, Jauhari Johan, Emilia Nova, dan Sally Tanudjaja. Mereka adalah atlet yang memanfaatkan teknologi canggih dan fitur Garmin dalam latihan dan partisipasi mereka dalam lomba lari ini. Hasilnya, mereka berhasil menyelesaikan kategori 10K dengan waktu yang mengesankan, yaitu 33 menit 45 detik.

Salah satu anggota #TeamGarmin Indonesia, Jauhari Johan, yang juga seorang atlet triatlon, menyatakan bahwa Garmin Forerunner 965 sangat membantu dalam perencanaan latihan dan pemantauan kemajuan latihan. Garmin menyediakan fitur berbasis ilmiah yang sangat bermanfaat dalam meraih prestasi terbaik dan menghindari cedera.

Sebelum acara utama Garmin Run Asia Series 2023, Garmin mengadakan serangkaian acara Road to Garmin Run 2023 baik secara online maupun offline di beberapa kota seperti Jakarta, Tangerang, dan Bandung. Acara ini meliputi Easy Run, Garmin Asia Virtual Run 2023, serta workshop pelatihan ilmiah yang membantu peserta memahami performa olahraga mereka melalui data ilmiah.

BACA JUGA
Garmin Indonesia Berpartisipasi di Ajang Ikonik Tahunan Brightspot Market 2023

Para pemenang dari Garmin Run Asia Series 2023 di Indonesia berhasil mencatatkan waktu tercepat dalam berbagai kategori. Beberapa di antaranya adalah Westi Indah, Nurshodiq, Novia Nur Nirwani, Rahmad Setiabudi, Yvonne Beti, dan Elisar Gamashi.

Garmin juga aktif memberikan informasi dan tips melalui akun resmi @garminid dan @garmingrc.id di media sosial, termasuk fitur “Race Predictor” yang memberikan prediksi target waktu untuk lomba lari, serta rencana latihan harian yang disesuaikan dengan data kesehatan pengguna.

Dalam mendukung acara ini, Garmin menjalin kolaborasi dengan Jenius dari Bank BTPN yang menyelenggarakan program #laribarengjenius. Jenius juga memberikan penawaran khusus bagi pengguna Jenius untuk pembelian tiket Garmin Run Indonesia 2023 dan produk Garmin.

Dengan suksesnya Garmin Run Asia Series 2023 di Indonesia, Garmin terus berkomitmen untuk menyediakan produk dan fitur terbaik yang mendukung para pelari dalam meraih kemampuan terbaik mereka. Acara ini telah menjadi inspirasi bagi semua pelari di Indonesia, membawa semangat “From Zero to Hero” kepada semua peserta.

BACA JUGA
Garmin Salurkan Dukungan untuk Jakarta Swift Wheelchair Basketball
Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi