Tuesday, July 23, 2024
BerandaTechlifeKendaraan Listrik Vespa Elettrica Meluncur di Indonesia

Kendaraan Listrik Vespa Elettrica Meluncur di Indonesia

TechDaily.id – PT Piaggio Indonesia telah resmi meluncurkan Vespa Elettrica sebagai solusi kendaraan listrik roda dua premium pertama dari Piaggio Group untuk Indonesia. Mengusung teknologi dan fitur yang belum pernah ada sebelumnya, kendaraan listrik Vespa Elettrica memberikan performa yang andal di segala kondisi.

Perkenalan Vespa Elettrica di Indonesia ini sekaligus menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang menawarkan model tersebut di kawasan Asia Pasifik. Untuk memperkenalkan keandalan Vespa Elettrica lebih mendalam, PT Piaggio Indonesia mengundang para pencinta Vespa untuk melakukan test-ride di Plaza Senayan, Jakarta, dan sejumlah dealer Motoplex 4 Brands (4B) di Indonesia.

“Vespa Elettrica telah dirancang sebagai kendaraan inovatif yang mengajak pelanggan untuk tetap menjalani hidup dengan gaya namun tetap ramah lingkungan. Maka dari itu, kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi konsumen di Indonesia untuk merasakan pengalaman berkendara premium nan eco-friendly dari Vespa Elettrica yang tidak dapat ditemukan di kendaraan listrik roda dua lainnya melalui kegiatan test-ride ini. Kami harap, hadirnya Vespa Elettrica dapat menjadi solusi mobilitas terbarukan yang membantu menciptakan masa depan yang lebih baik,” kata BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari.

BACA JUGA
Bos Xiaomi Ingin Jual Lebih dari 100.000 Mobil Xiaomi SU7 pada 2024

Vespa Elettrica baru saja meluncur di pasar Tanah Air pada awal Agustus 2023. Model ini membawa pengalaman kendaraan listrik roda dua premium ke level yang lebih tinggi berkat performa yang powerful tetapi dengan pengalaman berkendara yang benar-benar senyap.

Performa tersebut hadir dalam balutan desain futuristis dan elegan khas Vespa, dan dilengkapi sejumlah teknologi pintar dan mutakhir seperti Vehicle Management System (VMS), Kinetic Energy Recovery System (KERS), Smart Charging, Combine brake system serta konektivitas canggih dengan dashboard interaktif.

PT Piaggio Indonesia memberikan kesempatan kepada para pencinta Vespa untuk mencoba dan merasakan sendiri Vespa Elettrica di 12 dealer Motoplex 4B yang tersebar di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan. Selain melihat keunggulan Vespa Elettrica, konsumen juga dapat merasakan langsung performa dan sensasi berkendara yang ditawarkan oleh Vespa Elettrica hanya dengan melakukan test-ride di Motoplex 4 brand terdekat.

Para pencinta otomotif, gaya hidup serta publik yang mendambakan solusi mobilitas berkelanjutan dan ramah lingkungan di Jakarta juga berkesempatan melihat dan melakukan test-ride Vespa Elettrica langsung di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada tanggal 22–27 Agustus 2023. Selama periode tersebut, Vespa Elettrica akan dipamerkan di lantai 1 Plaza Senayan.

BACA JUGA
China Dominasi Pasar Kendaraan Listrik, Targetkan 60 Juta Penjualan pada 2030

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vespa Elettrica, silakan mengakses situs resmi Vespa di www.vespa.co.id serta akun resmi media sosial Vespa: Instagram @vespa_indonesiaofficial dan Facebook Vespa Indonesia.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi