Monday, June 24, 2024
BerandaGadgetSpesifikasi dan Harga realme 11 yang Meluncur Bersama Produk Lainnya

Spesifikasi dan Harga realme 11 yang Meluncur Bersama Produk Lainnya

TechDaily.id – realme menghadirkan perangkat baru untuk pasar Tanah Air yakni realme 11. Ini spesifikasi dan harga realme 11 yang baru saja meluncurk di Indonesia bersama produk lainnya.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-5, realme di hari ini secara resmi meluncurkan realme 11 di Indonesia. realme 11 merupakan produk Leap Up dalam bidang teknologi dan desain yang melesat ke depan, sesuai dengan tema perayaan ulang tahun realme yang ke-5.

Bersamaan dengan peluncuran realme 11, realme juga meluncurkan realme C51, realme Buds Air 5, realme Buds T300, dan juga mengadakan realme 5th Anniversary FanFest untuk para realme Fans di seluruh Indonesia.

Berbicara soal realme 11, ponsel ini sudah menghadirkan Terminator Triple Combo yang merupakan perpaduan dari pengisian tercepat, chipset bertenaga, dan memori terbesar di kelasnya.

Smartphone terbaru dari realme ini hadir dengan 67W SUPERVOOC Charge tercepat di kelasnya yang dapat mengisi ulang baterai 5.000 mAh hingga 50% dalam waktu 17 menit, sehingga mengakhiri kekhawatiran akan masa pakai baterai dengan pengisian daya yang cepat.

BACA JUGA
Bawa Kamera 64MP, realme XT Hasilkan Foto Kelas Atas Hasil Racikan Master

realme telah menambahkan 38 fitur keamanan pada realme 11 untuk menjamin keamanan pengisian daya, mulai dari kepala pengisi daya, kabel data, antarmuka pengisian daya ponsel, sirkuit pengisian daya, hingga baterai.

Untuk memuaskan pengguna yang berorientasi pada performa, realme 11 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G99, yang merupakan prosesor terdepan di segmennya dengan skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu. Chipset ini merupakan chipset yang dapat diandalkan untuk segala kebutuhan, terutama dalam bermain game.

MediaTek Helio G99 memberikan kinerja yang bertenaga dan pengalaman yang lancar untuk membuat anak muda tetap aktif dalam situasi apapun. Dikombinasikan dengan Dynamic RAM hingga 16GB dan memori penyimpanan 256GB, realme 11 mampu menangani berbagai aktivitas yang membutuhkan banyak daya untuk memastikan pengalaman bermain game yang lancar, terutama untuk game yang membutuhkan kinerja yang lebih tinggi.

realme 11 hadir dengan kamera kelas flagship 108MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor Zoom untuk membantu pengguna dalam mengabadikan momen melalui kamera terbaik di kelasnya. Selain dapat menghasilkan foto yang sangat jernih dan tajam, realme 11 memanfaatkan teknologi in-sensor zoom dari sensor HM6 untuk menyajikan foto yang tidak kalah dengan foto yang diambil dengan 3x optical zoom.

BACA JUGA
realme Raih Penghargaan Brand of The Year 2022

Dengan algoritma penggabungan untuk membuat foto yang di-zoom menjadi lebih indah, pengguna dapat melihat lebih dekat detail dan membentuk komposisi foto sesuai keinginan tanpa harus mengorbankan kualitasnya. Dengan pengisian daya cepat yang terdepan di segmennya, prosesor yang kuat, memori besar, dan kamera 108MP, serta NFC, realme 11 akan menjadi pilihan tepat yang mengungguli smartphone lain di kelasnya.

realme 11 turut menghadirkan tampilan yang premium dan stylish serta berbeda di segmen harganya melalui Glory Halo Design. Desain setipis 7,95mm berfokus pada desain bentuk kamera yang menarik perhatian, memberikan realme 11 identitas yang berbeda dari smartphone lain di segmen ini. Housing kamera realme 11 terlihat seperti mahkota jam tangan premium, sangat klasik namun elegan.

Cluster kamera ini sangat menonjol untuk menarik perhatian pada setiap detail kecil. realme 11 juga tampil stylish dengan S-shaped shadow dan tekstur cahaya bintang pada panel bodi belakang. realme seperti pada seri sebelumnya kembali menghadirkan desain yang leap forward secara komprehensif melalui realme 11 sebagai trendsetter desain di segmen harganya. realme 11 tersedia dalam dua pilihan warna yang mewah, yaitu Glory Gold dan Dark Glory.

BACA JUGA
Realme Berikan Update Android 10, Seri Mana Saja yang Kebagian?

Dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan, realme 11 memiliki layar Super AMOLED 90Hz, kamera selfie 16MP, realme UI 4.0 berbasis Android 13, NFC, sensor sidik jari di bagian samping, dan tentu saja jaminan kualitas yang sudah teruji dari realme.

realme juga memberikan layanan khusus kepada para pengguna melalui layanan Leap Up Service yang terdiri dari: gratis stiker edisi khusus untuk smartphone, perpanjangan masa penggantian unit, dan penggantian anti gores secara gratis, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Harga realme 11

Sebagai smartphone yang bertenaga dan lengkap di segmennya, realme 11 (8GB+8GB*|256GB) dibanderol dengan harga Rp3.499.000 dengan gratis realme Buds T100 selama periode Flash Sale, secara eksklusif di realme.com, Shopee, dan akulaku pada tanggal 28 Agustus 2023 pukul 12:00 WIB.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi