Thursday, July 18, 2024
BerandaReviewLaptopAcer Swift Go 14 Touch: Teman Mudik yang Asik di Lebaran Tahun...

Acer Swift Go 14 Touch: Teman Mudik yang Asik di Lebaran Tahun Ini

Techdaily.id – Mudik, sebuah tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya kita. Namun, di era digital seperti saat ini, tentunya sudah menjadi hal yang lumrah jika kita tetap harus bekerja di berbagai kondisi, termasuk saat mudik. Pada mudik lebaran tahun ini, kami ditemani oleh Acer Swift Go 14 Touch dan inilah cerita kami. 

Sedikit bercerita tentang aktivitas mudik kami, sama seperti kebanyakan masyarakat Indonesia, kami melakukan aktivitas mudik menggunakan kendaraan pribadi. Alasannya cukup sederhana, selain agar lebih fleksibel, mudik menggunakan kendaraan pribadi juga menjadikan kami tetap terkoneksi karena tak perlu mengaktifkan airplane mode selama perjalanan. 

Kami tetap produktif bekerja di tengah perjalanan berkat tiga hal penting yakni perangkat yang memadai, koneksi internet yang lancar dan tentunya semangat untuk menghadirkan produk jurnalistik yang di bidang teknologi yang sesuai dengan kebutuhan pembaca. 

Khusus untuk perangkat, kami mempercayakan hal tersebut pada Acer Swift Go 14 Touch. Acer Swift Go 14 Touchmembuktikan bahwa tradisi bisa berjalan selaras dengan teknologi. Bagaimana tidak, dengan desain tipis dan ringan yang hanya memiliki ketebalan 14.99 mm dan berat 1.32 kg, Swift Go 14 Touch memberikan mobilitas tanpa batas untuk pengalaman mudik yang tak terlupakan. 

BACA JUGA
2 HP Baru Siap Datang ke Indonesia, realme 8 dan Galaxy A32

Acer Swift Go 14 Touch cocok untuk pekerja dengan mobilitas tinggi

Acer Swift Go 14 Touch

Acer Swift Go 14 Touch menjadi laptop yang kami rekomendasikan untuk kamu para pekerja yang punya tingkat mobilitas tinggi. Di bawah ini merupakan beberapa alasannya. 

Tampilan yang Memikat

Saat memulai perjalanan mudik, tampilan yang cerah dan detail menjadi hal yang penting. Layar sentuh 14 inci dari Swift Go 14 Touch hadir dengan resolusi WUXGA dan color gamut 100% sRGB, memberikan pengalaman visual yang menakjubkan. Warna yang lebih cerah dan detail yang tajam memungkinkan kamu untuk menikmati setiap momen perjalanan dengan lebih intens dan nyata.

Konektivitas Tak Tertandingi

Ketika mudik, tetap terhubung dengan rekan kerja merupakan salah satu prioritas utama kami. Dengan Superclear QHD AI Camera 1440p, Swift Go 14 Touch memastikan kami tetap terhubung dengan kualitas gambar yang luar biasa. 

Fitur Auto Tracking & Eye Contact membuat setiap agenda virtual terasa lebih dekat dan pribadi, sehingga kami dapat merasakan kehangatan meskipun jarak memisahkan.

Mengenai konektivitas lainnya, laptop ini juga sudah didukung dengan Thunderbolt 4 dan Killer Wifi 6E untuk transfer data dan konektivitas dan lebih lancar. 

Kinerja yang Luar Biasa

BACA JUGA
Samsung Galaxy A51 Dapatkan Update One UI 2.1

Untuk urusan kinerja, laptop ini ditenagai Intel® Core™ i7-13700H processor. Sebagai pembahasan singkat, prosesor ini memiliki total 14 core yang terbagi menjadi 6 performance core dan 8 efficiency core yang menjamin kinerjanya akan jadi lebih optimal. Sementara threads-nya berjumlah 20 dan clock maksimal yang mencapai 5 GHz.

Kami merasa begitu puas bagaimana Swift Go 14 Touch memberikan kinerja yang tangguh untuk menangani segala tugas, baik itu pekerjaan kantor atau hiburan selama perjalanan. Dukungan RAM 16GB LPDDR5 dan penyimpanan hingga 1TB SSD NVMe memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan semua momen berharga selama mudik. Dan yang lebih menarik, dengan adanya slot kedua, pengguna dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan sesuai kebutuhan.

Selain itu, laptop ini juga telah mengantongi sertifikasi Intel® Evo™ yang memastikan perangkat ini siap memberikan peningkatan performa dan responsivitas dalam sebuah laptop berdesain ringkas.

Daya Tahan Baterai yang Luar Biasa

Tak perlu khawatir tentang kehabisan daya saat mudik. Dengan baterai berkapasitas 65Wh, Swift Go 14 Touch dapat bertahan hingga 12 jam atau lebih. Ini berarti pengguna dapat menikmati perjalanan tanpa harus terganggu oleh kekhawatiran tentang daya baterai yang cepat habis.

Dengan Acer Swift Go 14 Touch, pengalaman mudik bukan lagi tentang menempuh jarak, tetapi tentang menghadirkan kehangatan tradisi bersama teknologi canggih dan tentunya tetap produktif. 

BACA JUGA
Spesifikasi Galaxy M12, Baru Diluncurkan!

Desain yang tipis dan ringan, tampilan yang memikat, kinerja yang luar biasa, dan daya tahan baterai yang tak tertandingi membuat Swift Go 14 Touch menjadi rekan setia dalam setiap perjalanan mudik.

Bagi Anda yang mungkin tertarik dengan laptop ini, Acer Swift Go 14 Touch telah tersedia dengan harga mulai dari Rp 12 jutaan untuk varian Intel® Core™ i5-13500H processor dan seharga Rp 15 jutaan untuk versi Intel® Core™ i7-13700H processor. 

Setiap pembelian Acer Swift Go 14 Touch juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home dan aplikasi Microsoft Office Home & Student 2021. Memberi rasa aman dan nyaman pada konsumen, Acer Swift Go 14 Touch sudah dilengkapi dengan garansi sparepart selama 2 tahun, garansi service selama 3 tahun dan 1 year Accidental Damage Protection.

Nikmati juga promo spesial “Kejutan 25 Tahun Acer” yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan hadiah spesial hingga motor listrik dan mobil listrik, dengan periode hingga 31 Juli 2024. Kunjungi acerid.com atau dan sosial media Acer Indonesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi