Tuesday, July 27, 2021
BerandaEnterpriseTelcoLogo Baru Telkomsel, Bawa Semangat & Peluang Baru Bagi Masyarakat Indonesia

Logo Baru Telkomsel, Bawa Semangat & Peluang Baru Bagi Masyarakat Indonesia

Techdaily.id – Telkomsel yang belum lama ini merayakan ulang tahun mereka yang ke-26 tahun memperkenalkan identitas baru mereka yang berkomitmen untuk terus beradaptasi dan relevan dalam menghadirkan perubahan yang dapat menjawab berbagai tantangan yang datang seiring dengan perkembangan zaman. Identitas baru ini ditandai dengan hadirnya logo baru Telkomsel.

BACA JUGA
Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel yang Sudah Mati

Logo baru yang lebih segar ini juga sekaligus memperkuat visi dan misi mereka dalam membuka semua peluang bagi masyarakat untuk dapat membuka semua peluang, dengan memaksimalkan potensi mereka di segala aspek kehidupan melalui kemungkinan yang tanpa batas.

Tidak sampai disitu, masyarakat juga bisa langsung menemukan perubahan signifikan Telkomsel mulai dari pembaharuan identitas hingga produk dan layanan mereka yang lebih terintegrasi dan customer-centric seiring dengan komitmen sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia.

Logo baru Telkomsel ini sendiri terinspirasi dari pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan. Penggunaan warna merah yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan kombinasi gradasi warna merah tua, biru burgundy, kuning, abu-abu, hitam dan putih yang cerah untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness.

Hendri Mulya Syam selaku Presiden Direktur Telkomsel mengungkapkan bahwa pihaknya sangat konsisten, terutama dalam menghadirkan konektivitas internet yang stabil di seluruh wilayah Indonesia.

Logo Baru Telkomsel

Hendri Mulya Syam, Presiden Direktur Telkomsel

“Di tahun ini kami telah berkomitmen untuk memastikan konektivitas ke seluruh wilayah Indonesia. Akhir tahun lalu, kami juga telah memastikan BTS USO di semua wilayah dapat terhubung dengan layanan 4G Telkomsel,” ujarnya pada jumpa media di ICE BSD (18/6).

Hendri menambahkan, wajah baru Telkomsel ini juga sekaligus membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital secara efektif dengan berkolaborasi di berbagai sektor.

“Telkomsel yang baru ini juga akan membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor yang dapat lebih memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa, sekarang dan di masa depan. Dengan cara ini, komunitas, pelaku industri, dan pemangku kepentingan lainnya akan membuat Indonesia semakin terhubung dan memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan,” tambah Hendri.

Logo baru Telkomsel
Rachel Goh, Direktur Marketing Telkomsel

Sementara itu, Rachel Goh, Direktur Marketing Telkomsel menambahkan, meski memiliki logo baru, namun Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk tidak berubah dalam membuka potensi terbaik Indonesia. “Telkomsel berkomitmen untuk tidak berubah, tidak berubah dalam membuka potensi terbaik Indonesia. Sejak 10 tahun terakhir, kita melihat lahirnya unicorn dan decacorn dari Indonesia dan itu semua berkat konektivitas Internet yang memadai,” sambungnya.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi