Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetNews GadgetMau Samsung Galaxy S10 Edisi Juventus?

Mau Samsung Galaxy S10 Edisi Juventus?

Techdaily.id – Dalam rangka mempromosikan produk terbarunya, Samsung mengikat kerjasama dengan klub raksasa Serie A, Juventus.

Lewat Samsung Galaxy S10 edisi Juventus, perusahaan asal Korea Selatan ini menawarkan sistem operasi yang berbeda ketimbang Galaxy S10 versi standar.
Pasalnya saat pengguna mematikan dan menyalakan ponsel, mereka akan disambut dengan logo Juventus pada layar ponsel. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya tidak ada perubahan, sama dengan Galaxy S10 biasa.
Selain itu, ikon menu dan aplikasi pada tampilan utama layar dibalut warna monokrom hitam-putih yang menjadi warna kebangsaan Juventus.
Keistimewaan lainnya yang akan memanjakan para Juventini (sebutan fans Juventus) bisa ditemukan pada wallpaper dan nada dering Juventus.
Selain logo resmi klub, pengguna juga bisa mengganti wallpaper ponsel mereka dengan gambar para pemain Juventus, termasuk Cristiano Ronaldo. Sedangkan himne Juventus ‘Storia Di Un Grande Amore’ bisa dijadikan sebagai nada dering Samsung Galaxy S10 Juventus Edition.
Karena edisi spesial dan dijual secara terbatas, harga Samsung Galaxy S10 edisi Juventus ini pun sedikit lebih mahal ketimbang versi standarnya, yaitu senilai 929 euro atau sekitar Rp 14,9 juta.
Dalam paket pembelian ponsel, konsumen berhak mendapatkan bonus tambahan berupa pendaftaran Juventus Virtual Reality (JVR) dan Juventus TV (JTV) gratis hingga akhir musim 2018/2019.
BACA JUGA
Microsoft Ikutan Bikin Ponsel Lipat?
BACA JUGA
Bocor, Ini Spesifikasi Huawei Enjoy 10
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi