Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetRekomendasiMengenal Fitur 50W Flash Charge, Fitur Unggulan Reno6 yang Bakal Disukai Gamers

Mengenal Fitur 50W Flash Charge, Fitur Unggulan Reno6 yang Bakal Disukai Gamers

Techdaily.id – OPPO Reno6 merupakan smartphone yang memang didesain untuk para gamers mobile. Mengapa demikian? Pasalnya smartphone ini tidak hanya menjanjikan performa yang kencang namun juga memiliki fitur 50W Flash Charge yang tentunya akan mempersingkat masa pengisian ulang daya.

BACA JUGA
Diskon OPPO Terbaru, Cashback Hingga 1 Juta

Sekadar informasi, OPPO bisa dibilang menjadi yang terdepan untuk urusan pengisian daya cepat. Produsen asal China ini memang memiliki sederet teknologi pengisian daya cepat yang melekat pada smartphone mereka sejak tahun 2014 yang lalu.

Beberapa teknologi pengisian daya cepat milik OPPO yang sudah dikenal masyarakat antara lain VOOC Flash Charge mulai dari 2.0 hingga 4.0, Super VOOC dan Super VOOC 2.0 dan tentu saja 50W Flash Charge. Nah, pada pembahasan kali ini, kami akan mengajak kalian untuk mengetahui lebih dalam tentang fitur 50W Flash Charge. Apa itu? Simak ulasan ini sampai habis.

Fitur ini merupakan sebuah fitur pengisian daya cepat yang lebih universal dan memiliki peningkatan dari segi kecepatan ketimbang versi VOOC. Sebagai perbandingan, kita bisa melihatnya pada teknologi 30W VOOC Flash Charge 4.0. Arus tersebut memang tergolong kencang, namun bisa dibilang kurang fleksibel, mengingat pengguna wajib menggunakan adaptor bawaan untuk pengisian daya 30W.

BACA JUGA
Memukau & Elegan, Yuk Intip Desain OPPO A92

Fitur pengisian di Reno6 ini telah diakui memiliki lebih dari satu protokol teknologi fast charging, selain tentu saja protokol milik OPPO sendiri. Fitur ini juga mendukung protokol milik Qualcomm Quick Charge dan Power Delivery (PD) yang lebih umum digunakan oleh banyak perangkat. 

Sehingga saat perangkat OPPO Reno6 disambungkan ke perangkat seperti powerbank yang mendukung Qualcomm Quick Charge 2.0, ataupun standar PD, kecepatan pengisian dayanya bakal jalan hingga 15W.

Fitur 50W Flash Charge

Lebih Aman

Tidak hanya menghadirkan kecepatan dalam pengisian daya saja, fitur ini juga diklaim memiliki tingkat keamanan yang sangat bagus berkat skema 5 tingkatan perlindungan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan saat melakukan pengisian daya yang terletak pada adaptor, kabel, dan juga perangkat. 

Dengan tingkat perlindungan tersebut, suhu ponsel pun tetap terjaga meski sedang mengisi ulang baterai dengan cepat. Selain itu, pengguna juga tidak perlu takut untuk bermain game dalam keadaan OPPO Reno6 yang sedang di-charge. Pasalnya, fitur ini juga telah mendapatkan sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk pengisian daya cepat dan dipastikan aman. 

BACA JUGA
Situs Streaming Anime Terbaik Lengkap dengan Subtitle Indonesia

OPPO Reno6 sendiri merupakan smartphone yang sangat komplit dan menyesuaikan kebutuhan para gamers. Smartphone ini memiliki performa yang gahar berkat dukungan chipset Snapdragon 720G dan RAM LPDDR4X sebesar 8GB yang bisa diperluas hingga 5GB.

Terdapat pula sederet fitur gaming OPPO Reno6 yang akan meningkatkan pengalaman kamu dalam bermain game seperti Quick Startup, Adjustable Gaming Touch, hingga Game Focus Mode. 

Selain itu, hadirnya fitur pengisian daya cepat 50W Flash Charge juga akan meningkatkan performa gaming kamu. 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi