Wednesday, December 1, 2021
BerandaEnterpriseNetApp Luncurkan Solusi virtual desktop infrastructure (VDI) untuk VMware

NetApp Luncurkan Solusi virtual desktop infrastructure (VDI) untuk VMware

Menggarisbawahi fokusnya pada solusi cloud hybrid, NetApp baru saja meluncurkan serangkaian produk dan layanan yang didesain bersama dengan VMware, termasuk solusi virtual desktop infrastructure (VDI) yang dirancang untuk bekerja dengan VMware Horizon. Penawaran baru ini diumumkan selama konferensi VMworld di San Francisco.

Tahun lalu, saat menjalin kemitraan baru dengan Google, Brett Roscoe dari NetApp mengatakan bahwa mereka sedang mengejar “peluang yang benar-benar dengan strategi dan arahan pertama.” Lebih khusus lagi, perusahaan berusaha untuk menjadi “otoritas data di dunia cloud hybrid.”

Untuk itu, penawaran yang diperkenalkan itu dirancang untuk mempercepat workload di VMware dan membuatnya lebih mudah untuk menjalankan aplikasi dari mana saja.

“Di dunia yang digerakkan oleh data saat ini, akses yang lebih cepat, lebih sederhana ke aplikasi dan data sangat penting untuk keberhasilan bisnis,” ujar Roscoe, Wakil Presiden Manajemen Produk untuk Unit Bisnis Infrastruktur NetApp Cloud.

Dengan VMware Horizon, pekerja dapat mengakses desktop virtual, aplikasi, dan layanan online melalui ruang kerja terpadu. NetApp HCI (hyperconverged infrastructure) baru untuk VDI dengan solusi VMware Horizon 7 mendukung semua solusi VDI pihak ketiga utama. Pelanggan dapat menginstal, memperluas, dan meningkatkan kemampuan sambil menambahkan penyimpanan dan menghitung secara terpisah.

BACA JUGA
Lampu Jalan Cerdas dengan Solusi dari SAP, Antar Kota Menuju Smart City

Sementara itu, portofolio HCI NetApp sekarang termasuk node yang mendukung GPU untuk mempercepat kinerja tinggi, lingkungan 3D VDI. Ini harus bermanfaat bagi pekerja yang menggunakan aplikasi intensif data seperti pencitraan medis atau CAD / CAM.

Selanjutnya, Layanan NetApp Kubernetes (NKS) sekarang mendukung layanan Kubernetes yang dikelola sepenuhnya di VMware vSphere, terlepas dari mana infrastruktur VMware dijalankan. NKS berasal dari akuisisi StackPointCloud oleh NetApp di 2018 lalu. Pelanggan VMware sekarang dapat menggunakannya untuk kapabilitas perusahaan seperti upgrade di tempat, role-based access control (RBAC), application lifecycle management, multi-cloud, dan konfigurasi hybrid-cloud

Akhirnya, Layanan Implementasi NetApp HCI sekarang tersedia untuk VMware Private Cloud.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi