Tuesday, July 23, 2024
BerandaGadgetOnePlus Akan Meluncurkan Ponsel Lipat Pertama Tahun Ini

OnePlus Akan Meluncurkan Ponsel Lipat Pertama Tahun Ini

TechDaily.id – OnePlus baru saja mengadakan acara Cloud 11, di mana perusahaan mengumumkan sejumlah produknya yang sangat dinantikan seperti OnePlus 11. Selama acara yang sama, perusahaan juga mengungkapkan rencananya untuk perangkat menarik lainnya yang akan datang. OnePlus akan meluncurkan ponsel lipat pertama akhir tahun ini.

Sementara smartphone unggulan tidak diragukan lagi menjadi sorotan utama konferensi, pembuat handset China juga mengungkapkan timeline peluncuran untuk generasi baru perangkat seluler. Perusahaan telah secara resmi mengonfirmasi mereka sedang mengerjakan ponsel baru yang dapat dilipat dan akan diluncurkan akhir tahun ini.

OnePlus Akan Meluncurkan Ponsel Lipat Pertama Tahun Ini

Perangkat dengan tampilan yang dapat dilipat bukanlah hal yang benar-benar baru. Tapi, sebagian besar masih ditawarkan OEM besar seperti Huawei, Xiaomi, OPPO, Samsung, dan lainnya.

Namun tampaknya OnePlus juga berencana merilis iterasinya sendiri tahun ini, sekitar kuartal ketiga. Dengan kata lain, kita dapat mengharapkan merek untuk mengumumkan perangkat secara resmi antara bulan Juli hingga September.

Sayangnya, perusahaan hanya menggoda peluncuran perangkat sejauh ini dan menahan diri untuk tidak berbicara lebih banyak tentang ponsel lipat ini. Jadi, detail yang lebih baik mengenai smartphone kelas atas yang akan datang ini masih banyak, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

BACA JUGA
Sejumlah HP OnePlus Terima Update, Ini Fitur ColorOS 14

Berdasarkan laporan sebelumnya, model ponsel lipat yang dimaksud bisa saja disebut OnePlus Fold. Selain itu, laporan awal telah mengisyaratkan bahwa perangkat tersebut juga akan berganti nama menjadi Oppo Find N. Meskipun, sekarang tampaknya perusahaan tersebut benar-benar mengembangkan perangkat ini dari bawah ke atas.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi