Monday, May 16, 2022
BerandaGadgetNews GadgetCollab Dengan UMKM, OPPO Hadirkan Pilihan kado Akhir Tahun

Collab Dengan UMKM, OPPO Hadirkan Pilihan kado Akhir Tahun

Techdaily.id – OPPO kembali collab dengan UMKM di penghujung tahun 2021 ini. OPPO hadirkan pilihan kado akhir tahun untuk para konsumen melalui serangkaian produk khusus yang dibuat oleh para pelaku UMKM. Tercatat, terdapat beberapa UMKM yang tergabung dalam kolaborasi ini seperti Gentanala, Johnson Indonesia dan Revive.

BACA JUGA
(1st Impression) Hasil Foto OPPO Reno7 Z 5G

“Penjualan seri A95 sampai saat ini sudah memberikan kontribusi hingga 30% untuk OPPO di tahun ini. Selain itu, OPPO juga merekomendasikan produk dari A95 UMKM Partner untuk dapat dijadikan pilihan hadiah di tahun ini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia pada jumpa media di Jakarta (15/12).

Produk-produk dari mitra UMKM dirasa cocok untuk dijadikan pilihan kado akhir tahun sebagai pendamping perangkat OPPO A95. Apalagi produk-produk UMKM Indonesia telah maju dan berkembang pesat sehingga keberadaannya semakin diterima baik di masyarakat.

Melanjutkan dukungan terhadap UMKM dari OPPO A95 Performance Event sebelumnya yang banyak digagas oleh anak muda kreatif, pada kesempatan ini OPPO kembali melakukan kolaborasi dengan partner UMKM untuk merekomendasikan pilihan hadiah untuk Tahun Baru 2021.

OPPO Hadirkan Pilihan kado Akhir Tahun

Reza Rahman, Co-Founder Gentanala menuturkan, terdapat peningkatan penjualan yang cukup signifikan sejak kolaborasi pertama dengan OPPO. “Alhamdulillah setelah acara OPPO A95 kemarin, grafik kita juga naik dan kita tinggal maintain di sosmed aja.”

OPPO melalui partner UMKM juga akan melelang 3 paket kolaborasi yang terdiri dari OPPO A95, sepatu dari Jhonson Indonesia, tas dari Revive Indonesia serta jam tangan dan dompet kayu resin spesial dengan ukiran A95 dari Gentanala. Masing-masing paket kolaborasi ini akan dilelang melalui akun Instagram dari para partner UMKM mulai 16-24 Desember 2021 di akun Instagram @johnson_Indonesia, @revive.Indonesia, dan @gentanala. Lelang akan dibuka mulai dari Rp3 juta dan berlaku setiap kelipatan 100 ribu rupiah.

Gentanala sendiri telah menghadirkan warna khusus untuk seri Sartono dan Widodo yang sesuai dengan warna dari OPPO A95. Selain Gentanala, Jhonson Indonesia juga menghadirkan sepatu dengan warna yang menggambarkan warna dari OPPO A95 yang memadukan antara warna ungu dan biru.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi