Wednesday, September 29, 2021
BerandaGadgetNews GadgetOPPO Super Service Day Hadirkan Diskon Service Hingga 30%

OPPO Super Service Day Hadirkan Diskon Service Hingga 30%

Techdaily.idOPPO menghadirkan program OPPO Super Service Day yang berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 10 Juni hingga 12 Juni 2021. Pada program yang berlangsung di seluruh service center milik OPPO ini, pengguna berkesempatan untuk memperoleh berbagai penawaran menarik dan potongan harga hingga 30%.

BACA JUGA
Review OPPO Enco Buds, Earbuds Tahan Air Rp500 ribuan

OPPO SUPER SERVICE DAY

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa program ini merupakan sebuah inisiasi dari OPPO kepada konsumen yang ditujukan agar para konsumen lebih memilih service center resmi ketimbang service center non authorized yang belum tentu terjamin kualitasnya. 

“Super Service Day berawal dari OPPO Service Day di tiap tanggal 10 di setiap bulannya. Konsumen akan mendapatkan potongan biaya hingga 30% untuk tiap kerusakan perangkat mereka,” ujar Aryo di Jakarta (10/6).

Pada event ini, para pengguna tidak akan dibebankan oleh biaya konsultasi alias gratis. Selain itu, untuk penggantian perangkat seperti PCB, pengguna akan memperoleh potongan harga sebesar 10%. Sedangkan untuk penggantian LCD, aksesoris dan perpanjang masa aktif OPPO Care, pengguna akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%. 

Pada kesempatan kali ini, tim redaksi Techdaily juga sempat mewawancarai beberapa pengunjung yang melakukan service perangkat OPPO mereka di Service Center Roxy. 

Adalah Japarman, salah seorang pelanggan yang mengaku mendapatkan banyak manfaat dari program ini. “Menurut saya sih bagus, Saya ganti LCD dari yang awalnya diskon 10% menjadi 20% karena program ini.”

OPPO Super Service Day

Ada pula Richard, salah seorang pelanggan yang mengaku pelayanan di OPPO Service Center lebih baik ketimbang brand smartphone lainnya. “Adanya OPPO service day menurut saya pelayanannya bagus dan bisa lebih menghemat biya serta waktu jika dibandingkan dengan service center dari smartphone lain.”

Lebih lanjut, Aryo juga mengungkapkan bahwa layanan purna jual merupakan salah satu hal penting yang menjadi perhatian OPPO Indonesia. 

“Layanan purna jual menjadi perhatian utama kami untuk konsumen di Indonesia. Tidak hanya mendirikan pusat purna jual yang merata dan berkualitas, namun kami juga memberikan nilai tambah untuk konsumen seperti pada kegiatan Super Service Day yang berlangsung mulai 10 hingga 12 Juni. Pada periode ini konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk penggantian suku cadang dan potongan harga 20% untuk pembelian aksesori dan produk Internet of Things (IoT) di seluruh pusat purna jual kami,” tambah Aryo. 

Transformasi Service Center

OPPO Super Service Day

Pada tahun 2021 ini OPPO sendiri sejatinya telah memiliki ada 117 service center di setiap kota di Indonesia. Untuk target tahun ini sendiri, OPPO berencana untuk mengupgrade service center mereka dari yang awalnya 1.0 menjadi 3.0 hingga 60 titik di tahun ini. 

BACA JUGA
Cara Screenshoot Panjang di Xiaomi

Hingga saat ini, service center OPPO Indonesia versi 3.0 sudah mencapai 32 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi