Tuesday, June 25, 2024
BerandaGadgetDynamic Island untuk HP Xiaomi, Seperti Apa?

Dynamic Island untuk HP Xiaomi, Seperti Apa?

TechDaily.id – Dynamic Island, fitur unik di iPhone 14 Pro Max menemukan jalan ke smartphone Xiaomi. Dynamic Island untuk HP Xiaomi bisa terjadi berkat beberapa pengembang.

Tema Dynamic Island di iPhone pada dasarnya menyamarkan rumah kamera berbentuk pil. Ini memberikan informasi tentang notifikasi, calls, timers, Bluetooth pairing, dan lainnya.

Pengembang Mi Theme berhasil mengimplementasikan Dynamic Island versi Android. Video pendek merinci pengoperasian Dynamic Island pada smartphone Android juga dirilis.

Dynamic Island untuk HP Xiaomi

Versi Android disebut Grumpy UI dan hanya tersedia dalam versi China. Tme juga berisi bagian Now Playing di perangkat lunak MIUI. Video menunjukkan tema mampu menyembunyikan kamera selfie pinhole di sudut ketika pulau diperluas.

Meskipun Xiaomi sejauh ini diam tentang fitur baru, pengembang tema mengatakan update masih dalam peninjauan. Grumpy UI, jika disetujui akan ada di MIUI Theme store.

Meskipun utilitas penutup tema kamera berbentuk pil tidak terlalu umum dengan perangkat Android, akan menarik untuk melihat apakah Xiaomi akan menyetujui fitur tersebut.

BACA JUGA
Cara Cek Baterai AirPods di Android

Beberapa smartphone Android hadir dengan notch berbentuk pil. Tapi, Dynamic Island versi Android bisa tersedia suatu hari nanti, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Untuk diketahui, Apple mengeluarkan fitur Dynamic Island di iPhone barunya. Pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, kamu dapat memeriksa peringatan dan aktivitas saat ini yang sedang berlangsung seperti musik yang sedang diputar, pengatur waktu, koneksi AirDrop, dan petunjuk arah dari Peta di Dynamic Island yang ada di layar utama. Dynamic Island muncul setiap kali iPhone Anda tidak terkunci.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi