Sunday, December 3, 2023
BerandaGadgetPOCO M2 Pro Menerima Update MIUI 14

POCO M2 Pro Menerima Update MIUI 14

TechDaily.id – POCO M2 Pro menerima update MIUI 14 di India. Pembaruan ini menambahkan beberapa fitur dan peningkatan baru yang ditujukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna, seperti bahasa desain baru dan ikon super.

Selain itu, ini mencakup tambalan keamanan Android April 2023 untuk meningkatkan keamanan sistem. MIUI 14, yang diluncurkan pada Desember 2022, adalah iterasi terbaru dari skin Android kustom Xiaomi.

Pengguna POCO M2 Pro di India sekarang dapat memanfaatkan pembaruan ini dan fitur-fiturnya. Perlu dicatat bahwa fitur MIUI 14 tertentu mungkin tidak tersedia karena pembaruan dibangun di atas kerangka kerja Android 12.

POCO M2 Pro Menerima Update MIUI 14

Pembaruan POCO M2 Pro MIUI 14 menggunakan nomor build V14.0.3.0.SJPINXM, dan memiliki ukuran file sekitar 500 MB. Pembaruan awalnya diluncurkan ke POCO Pilots untuk pengujian, dan jika tidak ada bug yang terdeteksi, itu akan tersedia untuk semua pengguna melalui pembaruan OTA (over-the-air). Atau, pengguna juga dapat memilih untuk mengunduh pembaruan secara manual.

BACA JUGA
Galaxy Z Flip4 5G Jadi HP Flagship Fitur Terlengkap!

Mengenai changelog, itu hanya menyebutkan tambalan keamanan April 2023 yang diperbarui dan sistem pencarian yang dioptimalkan di aplikasi Pengaturan. Selain itu, bagian pencarian sekarang akan menampilkan riwayat dan kategori pencarian sebelumnya, yang akan meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan penggunaannya. Berikut adalah changelog lengkap untuk pembaruan:

Sistem


Patch Keamanan Android diperbarui hingga April 2023. Keamanan sistem ditingkatkan

Lebih banyak fitur dan peningkatan
Pencarian di Pengaturan sekarang lebih maju. Dengan riwayat pencarian dan kategori dalam hasil, semuanya terlihat jauh lebih tajam sekarang.

POCO M2 Pro awalnya dirilis pada Juli 2020 dengan MIUI 11 berbasis Android 10. MIUI 14 dan Android 12 masing-masing adalah pembaruan MIUI ketiga dan Android kedua, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi