Wednesday, September 22, 2021
BerandaTechlifeeSportPSG RRQ Jumpa Onic di Piala Presiden 2019

PSG RRQ Jumpa Onic di Piala Presiden 2019

TechDaily.id – Tim eSport PSG RRQ akan berjumpa dengan Onic eSport di babak semifinal Piala Presiden 2019. Keduanya bertemu setelah berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka pada putaran pertama dan kedua grand final.

Onic berhasil menjinakkan Cupu Team dengan skor meyakinkan 2-0. Pada laga ini, Onic tamoak tidak kesulitan dalam memenangkan putaran pertama.

Pada putaran kedua, Onic berjumpa dengan Capcorn. Menggunakan skema Best of Three Onic berhasil mengungguli Capcorn yang berjuang mati-matian untuk memenangkan pertandingan ini. Berbeda dari putaran pertama lalu, di putaran kedua Onic dipaksa untuk bermain selama tiga game untuk menentukan juaranya.

Sementara itu, RRQ berhadapan dengan Roc Esport pada putaran pertama babak ini. RRQ masih terlalu perkasa bagi tim asal Bali tersebut dan terbukti RRQ berhasil menang dengan skor 2-0.

Pada putaran kedua, RRQ berhadapan dengan SFI Critical. Di babak ini, RRQ dikejutkan oleh determinasi dari anak-anak SFI dan akhirnya game pertama berhasil direbut oleh SFI dengan durasi 17 menit 40 detik.

Pada game kedua, PSG.RRQ menerapkan strategi yang lebih baik. Hanya dalam waktu kurang dari 14 menit, tim yang beranggotakan Lemon ini berhasil mengalahkan SFI sekaligus memaksakan game ketiga.

Pertandingan terakhir pun juga tak kalah sengit. Namun RRQ berhasil membalikan keadaan dan berhasil melaju ke babak semifinal yang rencananya akan diadakan pada hari ini.

Pertemuan dengan Onic bukankah yang pertama bagi RRQ, pasalnya kesua tim sudah seringkali bentrok di berbagai event eSport di Indonesia.

Salah satu duel terpanas mereka terjadi pada MPL Season lalu di mana RRQ dan Onic yang kala itu sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memuncaki klasemen sementara. Di akhir pertandingan, Onic berhasil keluar sebagai juaranya dengan skor 2-1.


BACA JUGA
7 Rekomendasi Smartbrand Terbaik 2020
BACA JUGA
Realme Dukung Tim ONIC di MSC 2019

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi