Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetrealme C55 NFC Tersedia di Indonesia Mulai 11 Maret Secara Offline

realme C55 NFC Tersedia di Indonesia Mulai 11 Maret Secara Offline

TechDaily.id – realme C55 NFC sebagai smartphone champion di lini C Series dan di segmen harganya berhasil sold out dalam 10 menit saat penjualan perdananya melalui Flash Sale. realme C55 NFC tersedia di Indonesia mulai 11 Maret secara offline.

Smartphone ini kemudian akan tersedia untuk pembelian online dan offline di seluruh kanal resmi penjualan termasuk realme.com/id dan realme Brand Store seluruh Indonesia mulai 11 Maret 2023.

Ponsel varian memori 6GB+6GB|128GB tersedia untuk dibeli oleh para anak muda dengan harga Rp2.499.000. Sedangkan varian memori 8GB+8GB|256GB tersedia untuk dibeli seharga Rp2.999.000.

Sebagai kelanjutan dari sambutan yang meriah atas sold outnya C55 NFC, realme mengadakan Champion Pop-up Store yang berlangsung pada tanggal 9-12 Maret 2023 di Gandaria City, Jakarta, dengan berbagai aktivitas seru dan hadiah menarik.


Pada 11 Maret 2023 realme juga akan mengadakan puncak acara open sale yang akan dimeriahkan dengan kegiatan seperti live unboxing smartphone baru bersama idola anak muda masa kini, Gabriel Prince.

BACA JUGA
Adu Hebat realme 5 Pro dan Vivo V17 Pro

Ponsel realme terbaru datang sebagai disruptor baru dalam pasar smartphone Tanah Air dengan membawa rangkaian fitur unggulan yang belum dapat ditemukan sebelumnya di segmennya. Melalui smartphone ini, realme mewujudkan strategi baru pada lini C series dengan menghadirkan upgrade yang signifikan pada realme C Series dan mempertahankan dominasi di segmen entry level.

Kali ini, realme berhasil menghadirkan 5 fitur champion seperti 64MP Champion Camera dan 256GB Champion Memory ke segmen entry level untuk memberikan pengalaman smartphone tingkat lebih tinggi bagi setiap pengguna.

“Sebagai salah satu pasar terpenting realme dan sebagai brand yang memperhatikan keinginan pasar akan smartphone andal yang bisa dimiliki semua orang, kami sangat senang mengetahui realme C55 NFC sold out hanya dalam waktu 10 menit saat Flash Sale di Indonesia. Kami berharap euforia yang terbentuk ini dapat berlanjut sampai momen open sale pada tanggal 11 Maret besok,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi