Uncategorized

realme Carnival : Realme Sukses Taklukkan Harbolnas 12.12

Techdaily.id – Di penghujung tahun 2020, baru-baru ini realme menggelar carnival ” The Best Is Coming” dengan menghadirkan promo terbaik dan besar-besaran untuk semua produk Tech Transetter dan berhasil memecahkan rekor dan meraih predikat merek AloT terlaris nomor 1 di Shoope untuk kategori smart audio dan smart wearable selama Harbolnas 12.12. Dengan carnival tersebut, realme ingin mewujudkan misi besar untuk mewujudkan mindset positif dan harapan terbaik untuk anak muda Indonesia di tahun baru.

BACA JUGA
Daftar HP NFC Termurah Oktober 2020, Mulai 1Jutaan!

Realme juga mencatat pertumbuhan penjualannya yang meningkat cukup jauh dibandingkan harbolnas tahun 2019. Dari catatan, terdapat pertumbuhan penjualan smartphone hingga 340% dan pertumbuhan penjualan AloT sebesar 113% dibandingkan 12.12 pada tahun 2019. Sejalan dengan itu, realme berhasil meraih predikat sebagai merek AloT nomor 1 dan merek smartphone nomor 2 di Shoope selama 12.12 realme Carnival.

Palson Yi, selaku Marketing Director realme Indonesia menyatakan harapan produknya dapat menciptakan mindset positif dan siap menyambut tahun 2021 sebagai tahun yang lebih baik.

“Prestasi tersebut membuktikan bahwa kami selalu memberikan formula yang tepat, yaitu real surprise dan real product agar 12.12 menjadi momen terbaik untuk mendapatkan produk tech trendsetter dari realme di akhir tahun. Dengan surprise yang kami buat, besar harapan kami agar produk yang kami hadirkan di 12.12 menghadirkan mindset positif dan siap menyambut tahun 2021 sebagai tahun yang lebih baik dari sebelumnya. Tetap terus bersama kami untuk mendapatkan informasi tentang produk dan promo menarik lainnya di tahun 2021 mendatang”, ungkap Palson Yi.

Pada 12.12 realme menghadirkan pengalaman belanja online yang berbeda dengan skema promo berbeda dari platform lain dan menyajikan berbagai tawaran promo menarik, gratis ongkos kirim dan menawarkan kemudahan bertransaksi dengan metode COD.

Rangkaian 12.12 realme Carnival ” The Best Is Coming” akan berakhir pada tanggal 17 Desember 2020. Dalam kesempatan tersebut konsumen anak muda masih berhak mendapatkan Give Away 1 relamew Box senilai 3 juta rupiah yang berisi perangkat AloT paling diminati dan grand prize Honda Jazz. Pemenang akan diumumkan di akhir Carnival 12.12. Untuk memenangkan Give Away ini pelanggan hanya perlu membeli produk realme pilihan yang terdiri dari Realme 7 series, realme X3 Superzoom, realme X50 Pro, realme Narzo 20 Pro, realme Watch S dan realme Buds Air Pro di realme store seluruh Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap realme fans sepanjang tahun 2020, realme juga akan mengadakan event realme Virtual Fan Fest 2020 yang akan diadakan pada tanggal 20 Desember 2020. Meski dengan suasana pandemi dan digelar secara online, namun realme menjamin tidak akan mengurangi keseruan acara gathering tersebut. Dalam Virtual Fan Fest tersebut, realme akan memberikan fan awards dan beberapa hadiah menarik untuk realme fans.

Dalam event Virtual Fan Fest tersebut akan dipilih 100 peserta untuk mendapatkan paket spesial berisi kaos Realme Super Exclusive, realme Band, dan berbagai kejutan menarik lainnya yang akan langsung dikirimkan ke alamat masing-masing peserta.

Agar bisa menjadi peserta terpilih dalam event Virtual Fan  Fest, realme fans hanya perlu memposting ulang postingan di akun instagram resmi realme Community Indonesia @realmeCommunity, memberikan caption menarik dengan menandai 3 teman dan menyertakan hastag #realmeVirtualFanFest2020 dan tidak boleh dihapus hingga acara realme Virtual Fan Fest berakhir.

Selain itu, peserta juga harus mengisi data pribadi melalui link  bit.ly/DaftarVirtualFanFest yang dibuka pada tanggal 14-18 Desember 2020. Untuk itu jangan lupa mengikuti keseruan realme Virtual Fan Fest sebagai bentuk apresiasi realme kepada fans karena berhasil meraih predikat merek AloT terbaik di event Harbolnas 12.12.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close